PBB Kota Bogor Siap Dukung Prabowo sebagai Capres 2024

JABAR EKSPRES – Ratusan kader Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Bogor turut memeriahkan acara milad ke-25 PBB yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang pada Minggu 30 Juli 2023.

Dalam kesempatan itu, PBB Kota Bogor menyatakan siap mendukung Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden (Capres) 2024, sesuai hasil milad ke-25 PBB.

“Kita dari Bogor berangkat 10 bus, kurang lebih 550-an orang ikut meramaikan acara puncak milad PBB sekaligus deklarasi Prabowo sebagai Capres,” kata Koordinator Lapangan (Korlap), Ayu Siti Aisyah kepada wartawan pada Senin, 31 Juli 2023.

BACA JUGA: Pemkot Cimahi Buka 4 Lowongan Kerja untuk Kepala Dinas, Catat Syarat dan Tanggal Pendaftarannya!

Ia menjelaskan, hasil keputusan PBB mendukung Prabowo Subianto sebagai Capres, merupakan langkah strategis partai dalam menghadapi Pemilu 2024.

Sebab, sambung dia, diketahui bersama bahwa elektabilitas Prabowo Subianto selalu teratas dalam setiap hasil survey di banding bakal calon presiden (Bacapres) lainnya.

Ayu membeberkan, selain itu dari hasil beberapa kali pertemuan antara petinggi partai baik Prabowo Subainto dan Yusril Ihza Mahendra memiliki kesamaan visi dalam kebangsaan, dan memajukan Indonesia kedepannya.

Atas hal itu,  PBB menjatuhkan hatinya dan menjadikan serta mendukung Prabowo Subianto sebagai Capres 2024.

BACA JUGA: Lanjutkan Karir Politik di DKI Jakarta, Ridwan Kamil Dapat Restu dari sang Ibu

Demi mensukseskan keputusan arahan pusat, diakui Ayu Siti Aisyah, PBB Kota Bogor siap mendukung dan mensukseskan Prabowo Subianto sebagai Capres 2024.

“Semoga hasil dari milad ini menjadi titik kebangkitan dan semangat memajukan bangsa ini, yang Insya Allah dipimpin oleh Pak Prabowo yang memang bertempat tinggal pun di Bogor,” harapnya.

Menurutnya, ketika kelak Prabowo terpilih menjadi Presiden tentu hal itu berdampak terhadap masyarakat di Bogor. Dalam hal ini akan merasakan perubahan ke arah yang jauh lebih baik.

“Target kami di Kota Bogor terlihat dalam waktu singkat, kami mampu mengirimkan massa yang banyak untuk meramaikan acara deklarasi Pak Prabowo. Sehingga kami cukup yakin dapat setidaknya 2 kursi dari Dapil Bogor Barat,” pungkasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan