Reza Rahadian Ogah Nyemplung ke Politik, Ini Pesannya untuk Artis yang Nyaleg

JABAR EKSPRES, BOGOR – Aktor Reza Rahadian belum tertarik untuk nyemplung ke dunia politik, seperti halnya sejumlah rekan sesama selebritasnya yang satu persatu memutuskan bergabung pada sejumlah bendera partai politik untuk maju di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Baginya, Ia belum saatnya untuk menjadi wakil rakyat lantaran kesibukannya yang saat ini terbilang tengah dibanjiri tawaran job, termasuk menjadi Duta Esteh Indonesia.

“So far belum, saya mengikuti perkembangan politik di negeri ini. Saya mengikuti perkembangan yang ada, tapi untuk terjun ke politik praktis saya rasa belum saatnya,” kata Reza kepada JabarEkspres.com saat berkegiatan di Kota Bogor belum lama ini.

BACA JUGA : Tampik Munaslub, Bambang Hermanto Tegak Lurus Dukung Airlangga Hartarto

Namun, saat disinggung alasannya kenapa ogah terjun ke dunia politik, Reza Rahadian enggan berkomentar banyak.

“Alasannya saya simpan sendiri aja,” cetusnya sambil tertawa.

Meski begitu, sosok pemeran Habibie pada film Habibie & Ainun itu memiliki penilaian sendiri bagi para artis yang memilih terjun ke dunia politik.

BACA JUGA : Bawaslu Cimahi Ajak PPK PPS Turut Aktif Pengawasan Partisipatif

Menurutnya keputusan tersebut dirasa wajar selama yang bersangkutan memiliki ideologi dan visi-misi yang jelas, serta memberikan manfaat untuk masyarakat.

Pria kelahiran Bogor 1987 ini juga memiliki pesan khusus bagi kalangan artis yang akan berlenggang di 2024 nanti, dan menekankan agar para calon wakil rakyat yang terpilih nantinya dapat mewujudkan janji kompanyenya.

“Yang penting kan sebenarnya adalah program kerjanya apa yang menjadi visi misinya selama itu untuk kepentingan dan kemaslahatan umat saya rasa sih Insya Allah berjalan baik ya,” pungkasnya. (YUD)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan