Pilihan Jajanan di Cibadak Culinary Night

Jabarekspres.com — Selain penuh dengan wisatawan, Bandung selalu ramai oleh para pecinta kuliner. Tidak hanya mengincar cafe-cafe saja, tetapi juga mereka mengincar tempat jajanan jalanan atau biasa disebut street food culinary.

Ada beberapa tempat kuliner jajanan malam atau street food culinary night yang selalu ramai, di antaranya ialah di Jalan Dipatiukur, Cibadak, dan Jalan Sudirman.

Beroperasi dari sore hari hingga larut malam, ketiga tempat kuliner jalanan tersebut selalu ramai bahkan tidak hanya di akhir pekan, tetapi di hari kerja pun tidak ada bedanya.

Kali ini, akan dibahas mengenai kuliner jajanan malam di Cibadak atau yang biasa dikenal dengan Cibadak Culinary Night. Beralamat di Jalan Cibadak, Bandung, tempat ini mulai ramai dari sore hari hingga malam hari.

BACA JUGA: Bakmi Parahyangan, Kuliner Legendaris Bandung Sejak 1975

Uniknya, di Cibadak Culinary Night ini terdapat lampion-lampion yang cantik dan mural-mural untuk spot foto-foto saat malam hari sehingga memberikan kesan seperti berada di China Town.

Berikut sepuluh makanan rekomendasi yang wajib Anda coba di Cibadak Street Food Culinary Night ini, di antaranya ialah:

Bola Ubi Gardujati

Bola Ubi Gardujati ini terkenal karena rasanya yang lezat dan teksturnya yang kopong atau kosong. Selain itu, harganya pun sangat murah, yakni Rp1.500 per bijinya. Bola Ubi Gardujati ini mulai berjualan pada pukul 16.00-23.00.

Steamboat Kobe Tepanyaki

Di tempat ini Anda bisa mencoba merasakan makanan khas China atau Jepang dengan menu-menu seperti menu steam boat, teriyaki, sushi, yakiniku, dan katsu sukiyaki.

Steam boat-nya sendiri memiliki kisaran harga Rp40.000. Dengan porsi yang cukup besar dan bisa cukup untuk lebih dari dua orang, harga tersebut tergolong cukup murah bukan?

Kobe Teppanyaki ini buka dari pukul 18.00-24.00 WIB.

Pisang Keju Papaday

Hidangan yang cocok sebagai penutup saat makan ini memiliki keunikan tersendiri. Berbeda dari pisang keju yang dijual biasanya, setelah menggoreng pisang di sini tidak langsung memakai taburan keju parut dan meses cokelat, tetapi dipenyet terlebih dahulu.

Tinggalkan Balasan