Jangan Malas, Ini Rangkaian Perawatan Wajah di Malam Hari yang Bikin Kamu Glowing

3. Gunakan masker wajah

Penggunaan masker wajah dapat dilakukan seminggu sekali untuk membantu merawat dan memberikan nutrisi pada kulit wajah. Masker wajah yang memiliki efek mencerahkan dan mengurangi kekusaman pada wajah disarankan untuk digunakan pada malam hari.

Agar lebih praktis, Kamu bisa menggunakan masker wajah dari produk-produk kecantikan yang sudah ada atau Kamu bisa membuatnya dari bahan-bahan alami, seperti avokad, putih telur, madu, bengkoang, dan stroberi.

4. Oleskan krim malam

Saat malam hari, wajah akan beristirahat sehingga krim malam dapat bekerja secara maksimal dalam memperbaiki dan melembapkan kulit wajah.

Cari krim malam yang memiliki kandungan prebiotik yogurt dan vitamin C dari ekstrak lemon di dalamnya membantu menutrisi kulit dalam memperbaiki sel-sel kulit wajah yang rusak, sekaligus mencerahkan dan mengangkat sel kulit mati di wajah dalam semalam. Wajah akan terasa lebih segar dan cerah saat bangun di pagi harinya.

5. Gunakan pelembap bibir

Selain kulit wajah, bibir juga membutuhkan kelembapan. Kamu bisa menggunakan lipbalm atau mengoleskan madu pada bibir sebelum tidur agar proses regenerasi kulit di area bibir juga berjalan lancar.

6. Tidur yang berkualitas

Terakhir, Urutan pakai skincare malam yang benar, sebanyak apapun produk perawatan yang diaplikasikan ke wajah, akan sia-sia saja jika tidur Kamu tidak cukup dan tidak berkualitas.

Mudah sekali untuk mengikuti urutan pakai skincare malam yang benar, lakukan 6 tahapan ini secara rutin agar mendapatkan wajah yang bersih, glowing dan tentunya sehat. **

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan