Enggak Habis Pikir! Demi Beli iPhone 14 Orang Tua Tega Jual Bayinya Sendiri

JABAR EKSPRES – Sebuah kejadian tragis terjadi di Bengal Barat, India. Di mana kedua orang tua di laporkan telah menjual bayi mereka yang berusia 8 bulan demi membeli iPhone 14 karena untuk membuat konten video Reels di platform Instagram.

Bahkan, dugaan kuat bahwa mereka juga menjual anak perempuan mereka yang berusia 7 tahun.

Baca juga : Kecelakaan Beruntun di Km 47 Tol Jagorawi Hari ini Disebabkan oleh Kendaraan Putar Balik

Motivasi pasangan ini adalah untuk melakukan perjalanan ke seluruh negara bagian Benggala Barat dan menggunakan konten video Reels di Instagram sebagai sarana untuk berbagi pengalaman perjalanan.

Reels merupakan fitur yang mirip dengan TikTok, yang memungkinkan pengguna untuk membagikan video-video pendek.

Kasus ini terungkap setelah tetangga-tetangga mereka mencurigai perilaku mereka dan melaporkannya kepada pihak berwenang.

Mereka menyadari bahwa bayi tersebut tiba-tiba menghilang dan pada saat bersamaan. Pasangan tersebut muncul dengan iPhone baru, yang mencurigakan mengingat situasi ekonomi mereka yang sulit.

Setelah di interogasi, sang ibu sebagai orang tua yang bernama Sathi, mengakui bahwa mereka telah menjual bayi untuk mendanai perjalanan dan produksi konten Reels di Instagram dengan membeli iPhone 14.

Ia di tangkap oleh pihak berwenang, begitu juga dengan seorang wanita bernama Priyanka Ghosh. Yang di duga telah membeli bayi tersebut.

Sementara itu, Ayah bayi tersebut yang bernama Jaydev, masih dalam pengejaran polisi.

Belum ada laporan terkini mengenai nasib bayi tersebut. Tetapi, ada laporan bahwa sang ayah juga mencoba menjual anak perempuan mereka yang berusia 7 tahun.

Baca juga : Perhatian! Terlalu Sering Klakson Bisa Dikenai Denda Rp 500 Ribu, Begini Dasar Hukumnya

Kini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus ini.

Jika benar bahwa ponsel yang mereka beli adalah iPhone 14 harganya di Apple India sekitar USD 975 atau sekitar Rp 14,7 jutaan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan