Cetak Gol Perdana Untuk Persib, Ryan Kurnia: Alhamdulillah

Jabar Ekspres – Pemain sayap, Ryan Kurnia, merasa bersyukur atas keberhasilannya mencetak gol pertama untuk Persib Bandung dalam kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2023/24.

Menurut informasi dari situs resmi klub, pada hari Sabtu (29/7), gol pertama yang dicetak oleh Ryan terjadi pada pekan ke-5 Liga 1 saat Persib Bandung menghadapi Persik Kediri dan berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-1.

BACA JUGA: No Awayday! Persib Bandung Minta Suporter Cerdas

“Syukur¬†alhamdulillah, saya bisa mencetak gol pertama dan Persib juga meraih kemenangan perdananya,” ungkap Ryan.

Sebagai mantan pemain Persikabo 1973, Ryan menambahkan bahwa kemenangan perdana yang diraih oleh Persib akan menjadi motivasi baginya untuk tampil lebih baik dalam pertandingan berikutnya.

Dalam empat pertandingan sebelumnya, Persib Bandung belum berhasil meraih kemenangan, dengan hanya mengalami tiga hasil imbang dan satu kekalahan.

Lebih lanjut, Ryan berharap agar Persib Bandung dapat melanjutkan tren kemenangan mereka pada pekan ke-6 Liga 1, ketika mereka akan menghadapi Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, pada Kamis (3/8).

“Mudah-mudahan saya bisa terus berkontribusi dengan baik untuk tim dan ke depannya, saya bersama pemain lainnya bisa tampil lebih baik lagi dan meraih tiga poin lagi di laga kandang,” tegas Ryan.

Selama musim ini membela Persib Bandung, Ryan, yang berusia 27 tahun, telah bermain dalam empat pertandingan dan berhasil mencetak satu gol dari total 204 menit bermain.

BACA JUGA: Breaking News! Gantikan Luis Milla, Bojan Hodak Resmi Ditunjuk Persib Sebagai Pelatih

Ryan Kurnia didatangkan pada awal musim ini melalui bursa transfer pemain setelah membela Persikabo 1973 musim sebelumnya.

Pada musim sebelumnya bersama Persikabo 1973, Ryan Kurnia tampil dalam 30 pertandingan dan berhasil memberikan sumbangan empat gol dan empat assist.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan