Terseok-seok di Papan Bawah Klasemen, Persib Incar Kemenangan di Kediri

JABAR EKSPRES – Pertandingan kontra Persik Kediri, jadi laga penting yang wajib dimenangi oleh tim Persib Bandung. Pasalnya, tim kebanggaan masyarakat Bandung ini belum pernah menang dalam 4 laga terakhir di Kompetisi BRI Liga 1 2023/2024.

Carteker Persib Bandung, Yaya Sunarya menuturkan, pihaknya telah melakukan evaluasi secara penuh atas kekalahan pertama yang didapat Persib kontra PSM Makassar pada pekan lalu.

“Pada pertandingan kontra PSM makassar ada poin positif yang bisa kita kembangkan. Kemudian juga evaluasi telah kita lakukan, agar kesalahan tersebut tidak terjadi lagi,” ujar Yaya Sunarya.

BACA JUGA: Lawan Persik, Edo Febriansah Siap Tampil Habis-habisan untuk Persib Bandung

Yaya menyebut, kini kondisi tim dalam keadaan siap untuk melakoni laga tandang yang bakal di gelar di stadion Brawijaya, Kediri.

“Kemarin kita coba komunikasi dengan para pemain, dan untuk pertandingan hari ini kita semua siap, kita punya tekad yang sama terus juga visi yang sama. Mudah-mudahan kita bisa mendapat hasil positif disini,” ungkapnya.

Yaya berujar, memang tidak mudah untuk mengalahkan Persik dihadapan publiknya sendiri. Ditambah Persik bermain dihadapan ribuan supporter setianya, namun kemenangan bukan hal mustahil di dalam sepakbola.

BACA JUGA: Sang Maestro Bola Pensiun, David Silva Mengucapkan ‘Sampai Jumpa!’

“Persik merupakan tim yang agresif baik home maupun away. Ditambah pastinya mereka mempunyai motivasi yang lebih karena bermain di rumah sendiri. Tapi itu jadi hal positif bagi kita, sejauh mana kita bisa merespon agresivitas permainan mereka,” pungkasnya.

Laga pekan ke 5 antara tuan rumah Persik Kediri kontra Persib Bandung sendiri akan di gelar di Stadion Brawijaya, Kediri pada Jumat 28 Juli 2023, pukul 19.00 WIB. (Dam)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan