Irwan Mussry Diduga Berselingkuh dengan Penyanyi Yuni Shara

JABAR EKSPRES- Muncul kabar kurang mengenakkan mengenai hubungan rumah tangga antara Irwan Mussry dan Maia Estianty.

Kabar tersebut menyebutkan bahwa Irwan Mussry diduga berselingkuh dengan penyanyi Yuni Shara.

Informasi ini menyebar secara luas setelah muncul sebuah video yang mengklaim bahwa rumah tangga Maia Estianty mengalami keretakan karena adanya perselingkuhan dari pihak Irwan Mussry.

Namun setelah dilakukan penelusuran, video tersebut ternyata merupakan kabar palsu atau hoaks.

Tidak terpancing oleh kabar tersebut, Maia Estianty memberikan tanggapan dengan tenang.

Sebagai ibu dari tiga anak, Maia tampak santai menghadapi komentar tersebut. Ia menyatakan, “Mungkin orang yang membuat hoaks ini membutuhkan uang, lumayan lah untuk penghapus dosa.”

BACA JUGA: Kesedihan Alshad Ahmad saat Ditinggal Anak Harimau yang Bernama Cenora

Meskipun membantah adanya perselingkuhan antara Irwan Mussry dan Yuni Shara, Maia Estianty tidak menyangkal adanya kedekatan di antara mereka.

Ia mengakui bahwa Irwan Mussry dan Yuni Shara memang dekat, tetapi hanya sebatas sebagai teman dan rekan bisnis. Lebih dari itu, sang suami juga memiliki peran penting dalam yayasan pendidikan Yuni Shara.

“Ya, mereka dekat sebagai teman. Kita sering makan bareng. Beberapa tahun lalu, om Irwan mulai mendukung PAUD milik Tante Yuni,” jelas Maia, seperti dikutip dari wawancara di YouTube Her Mind.

Yuni Shara pun telah membantah kabar tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Dengan tegas, ia menyatakan, “Sebanyak orang menyukai kita, sebanyak itu juga mungkin yang tidak menyukai kita.”

Janda dari dua anak ini merasa geram dengan oknum yang menyebarkan berita palsu tentang perselingkuhannya, karena mengatasnamakan dirinya dalam berita hoaks tersebut.

“Kalaupun ada yang tidak suka, sah-sah saja atau boleh-boleh saja, asalkan jangan membuat berita yang tidak benar (hoaks), apalagi sampai menimbulkan fitnah,” tegas Yuni Shara.

“Beberapa hari ini berita-berita yang tidak berdasar alias ngarang terus menyebar. Dan saya merasa cukup terganggu,” lanjutnya.

Yuni Shara mengancam para pembuat berita tersebut untuk segera menghentikan penyebaran kabar palsu.

Jika masih ada berita yang mengklaim tentang perselingkuhannya, ia tak ragu untuk membawa masalah ini ke jalur hukum.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan