Ingin Boyong Mbappe, Al Hilal Ajukan Tawaran Fantastis!

Jabar Ekspres – Klub sepak bola dari Arab Saudi, Al-Hilal, kabarnya telah mengajukan tawaran senilai 300 juta euro (sekitar Rp5 triliun) kepada Paris Saint-Germain untuk merekrut Kylian Mbappe, demikian laporan dari pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano, pada hari Senin (24/7).

Jika tawaran tersebut diterima dan menyetujui untuk pindah ke Arab Saudi, maka transfer ini akan menjadi yang termahal dalam sejarah sepak bola.

BACA JUGA: Lionel Messi akan Berjuang di Inter Miami hingga 2025!

Rekor transfer tertinggi saat ini masih dipegang oleh Neymar ketika PSG membayar klausul rilis pemain asal Brasil itu dari Barcelona sebesar 222 juta euro pada tahun 2017.

Romano mengungkapkan bahwa saat ini Mbappe belum memberikan tanggapan terhadap tawaran tersebut, dan PSG yakin bahwa pemain asal Prancis tersebut masih ingin bermain di Eropa, serta telah memiliki kesepakatan verbal untuk bergabung dengan Real Madrid.

Mbappe sendiri telah menyatakan bahwa ia tidak berencana memperpanjang kontraknya dengan PSG, yang berarti dia akan bergabung dengan Real Madrid sebagai pemain bebas transfer setelah kontraknya berakhir pada musim panas 2024. Sebelumnya, Mbappe telah memperpanjang kontraknya dengan PSG pada tahun 2022.

BACA JUGA: WOW! Segini Harga Kontrak Baru William Saliba di Arsenal!

Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi, menegaskan bahwa klubnya tidak akan membiarkan Mbappe pergi secara cuma-cuma. Dia memberikan ultimatum agar Mbappe menandatangani kontrak baru atau meninggalkan klub pada bursa transfer musim panas ini.

PSG bahkan telah mengambil langkah dengan tidak mengikutsertakan Mbappe dalam tur ke Jepang dan membuatnya berlatih dengan tim cadangan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan