Cek Sekarang! Spesifikasi dan Harga All New Mazda CX-60 yang di Gadang-gadang jadi Pesaing BMW dan Lexus

Pembaharuan yang dibawa oleh desain Kodo dan kekokohan arsitektur SUV dari tata letak FR (mesin depan, penggerak roda belakang) menyatu.

Kehadiran Kodo di pasar Indonesia ditunjukkan dengan varian platform penggerak roda, terutama All Wheel Drive (AWD) dengan pengaturan i-Activ yang membantu pergerakan semua roda saat berkendara.

Interior

Untuk lebih menekankan kesan premium, jok interior berbahan kulit Nappa memiliki jahitan yang lebih mewah, dan material premium seperti kain tenun dan kayu maple dipadukan dalam desain kabin yang modern.

Kontrol kendaraan juga disematkan secara terpusat untuk mengekspresikan konsep ergonomis, yang kesemuanya memberikan kesan ruang yang tenang, luas dan elegan, menciptakan cahaya dan keharmonisan saat berkendara.

“All-new Mazda CX-60 merupakan bukti realisasi dari visi yang dikembangkan sebagai bagian dari filosofi kami yang berpusat pada manusia. Mazda CX-60 baru mengutamakan pengemudi, dan para insinyur Mazda selalu berusaha untuk merancang setiap aspek untuk memberikan pengalaman yang lengkap dalam hal kenyamanan, keamanan, dan kemudahan bagi pengemudi dan orang-orang yang mereka cintai. Kami bertujuan untuk itu,” kata Ricky Tio.

Mazda CX-60 terbaru juga dilengkapi dengan teknologi mesin terbaru, yaitu Driver Personalization System, yang secara otomatis menyesuaikan posisi mengemudi Jinba-Ittai Mazda yang unik, hanya dengan memasukkan data tinggi badan pengemudi.

Kamu tidak hanya dapat menyesuaikan posisi mengemudi, setir, kaca spion, dan head-up display, tetapi juga menyimpan preferensi Anda terkait suhu interior, pengaturan sistem suara, dan bahkan sistem keselamatan aktif i-Activsense.

Kendaraan ini juga dilengkapi dengan Mazda Intelligent Drive Select (Mi-Drive), sebuah sistem yang dapat mengganti mode berkendara sesuai dengan kondisi mengemudi, kondisi jalan, dan kondisi kendaraan.

Mode ini dapat diubah oleh pengemudi dari mode normal, sport, hingga off-road, tergantung pada kebutuhan dan kondisi jalan yang dilalui.

Mobil ini juga dilengkapi dengan teknologi Kinematic Posture Control (KPC) untuk pengendalian yang stabil dan berkendara yang lebih nyaman. Di Indonesia, mobil ini hadir dalam dua varian, yaitu Clos Edition dan Elite Edition, yang dibanderol dengan harga INR 1.188,8 crore dengan status On The Road Jakarta.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan