Siapkan Dompet! Harga iPhone 15 Pro Bakal Naik jadi Super Mahal

JABAR EKSPRES – Perusahaan teknologi raksasa, Apple dikabarkan akan berencana menjual iPhone 15 Pro Max dengan harga jual yang lebih mahal dari rata-rata.

Berdasarkan laporan Bloomberg, Apple berupaya untuk memaksimalkan pendapatannya pada tahun ini sehingga menaikkan harga jual seri iPhone nanti saat diluncurkan.

Hal ini akan membuat iPhone 15 Pro Max digadang-gadang sebagai produk iPhone termahal yang dijual.

Baca Juga: Ini Penyebab iPhone 15 Pro dan 15 Pro Max Berpotensi Langka Saat Peluncuran

Melansir dari laman GSM Arena, rencana Apple untuk menaikkan harga iPhone 15 ini dilakukan karena adanya ketidakpastian ekonomi. Meski begitu, Apple tetap optimis jika penjual seri iPhone terbaru mereka akan tetap tinggi dan laku dipasaran.

Apple juga menyebut apabila penjualan seri terbaru iPhone 15 ini diyakini tidak mengalami perubahan, yakni angkanya akan bertengger sebanyak 85 juta unit.

Dari kabar yang beredar, Apple diperkirakan akan memperbanyak produk iPhone 15 Pro guna menutupi berbagai kekurangan yang ada pada iPhone versi murah.

Diduga akan ada pesanan iPhone 15 dengan model standar kepada Apple. Hal ini dikabarkan karena terdapat masalah pada bagian sensor CMOS atau Sensor Chip Semikonduktor.

Baca Juga: iPhone 15 Dikabarkan Bakal Bawa 3 Pilihan Warna Baru

Upaya Apple untuk menaikkan harga iPhone 15 Pro ini dinilai sebagai sesuatu yang wajar, mengingat berbagai pabrikan juga melakukan hal yang sama dalam setahun terkahir ini.

Sebelumnya, Apple diketahui menjual iPhone Pro dengan harga US$999 di kelas atas dan mulai dari pasar Amerika Serikat (AS). Sedangkan untuk model Max yang mengusung layar lebih besar dibanderol dengan harga US$1.099.

Selain harga iPhone 15 Pro yang dikabarkan akan naik, ponsel model baru ini disebut mengusung pengisi daya USB Type-C dan bukan Lightning. Kemudian, untuk bezelnya kemungkinan akan lebih tipis dengan casing titanium.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan