Kapolres Cirebon Silahturahmi dengan Para Tokoh Agama 

JABAR EKSPRES, CIREBON — Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, S.IK, M.M bersilahturahmi dengan para tokoh agama di Kota Cirebon. Selasa 25 Juli 2023.

Didampingi sejumlah pejabat utama (Pju), Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, S.IK, M.M mengunjungi PD Muhammadiyah, PCNU, Kantor PD Persis di Kota Cirebon.

Kapolres mengatakan kunjungan ini dalam rangka menjalin silahturahmi dengan para tokoh agama di Kota Cirebon.

BACA JUGA : Ada Hotel di dalam Ponpes Al Zaytun, Bupati Indramayu akan Sidak Tuntas

“Kunjungan ini juga dalam rangka memperkenalkan diri saya sebagai Kapolres Cirebon Kota yang baru,” kata Kapolres AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, S.IK, M.M.

BACA JUGA : Perizinan Usaha Keliru, Pemkab Indramayu Segel Dua Usaha Milik Panji Gumilang

Selain itu, Kapolres Cirebon Kota juga mengungkapkan silahturahmi ini dalam rangka meningkatkan sinergitas antara Polres Cirebon Kota dengan para tokoh agama.

“Kegiatan silaturahmi ini juga dalam rangka menjalin dan menjaga sinergitas yang baik antara kepolisian dengan para tokoh agama guna terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif khususnya di wilayah hukum Polres Cirebon Kota,” ucapnya.

Dalam kunjungan ini, Kapolres didampingi Waka Polres Kompol Ahmat Troy, S.IK, SH, Kapolsek Kesambi, Iptu Rudiana, Kapolsek Seltim AKP Fiekry Adi Perdana, S.I Kom, dan Kanit Lantas Polsek Seltim AKP Zaitun. *

Tinggalkan Balasan