Dengan Harga Tetap 19 Jutaan, Honda Genio Hadirkan Nuansa Warna Baru

JABAR EKSPRES – Mencuri perhatian, PT. Astra Honda Motor (AHM) telah melahirkan sentuhan magis untuk menghadirkan New Honda Genio dalam wujud yang menawan pada Selasa, 25 Juli 2023.

Menampilkan striping yang dirancang dengan penuh ketelitian, kesan retro yang kian menggoda mengalir dalam setiap garis yang sederhana namun elegan, mengikuti arus tren terkini.

Kombinasi warna baru hadir sebagai permata, memperkaya gaya tanpa tanding.

New Honda Genio kini hadir dengan desain khas yang semakin memikat, memancarkan kesegaran yang memesona melalui palet pilihan warna yang menakjubkan dan rancangan striping yang tiada duanya.

”Pilihan warna dan striping baru yang semakin ikonik dan stylish menyesuaikan perkembangan tren masa kini, khususnya di kalangan anak muda. Kami yakin New Honda Genio dapat memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan tentunya berbeda dari yang lain,” ujar Direktur Marketing AHM Octavianus Dwi.

BACA JUGA: Honda Vario 150 eSP, Skutik Berkendara yang Efisien dan Canggih

Dalam gemerlap sinar mentari, New Honda Genio berlenggak-lenggok mempesona dengan dua pilihan tipe yang menghadirkan kombinasi warna menggoda untuk menyentuh jiwa pecinta skutik Tanah Air. Kehadirannya yang begitu memesona terbukti pada Selasa, 25 Juli 2023.

Dengan cahaya elegan, tipe CBS menawarkan sentuhan Radiant Silver Black yang memukau.

Kilauan perak pada leg shield dan dek bagian bawah bertautan indah dengan pesona hitam memikat pada bagian bodi lainnya.

Sementara, pada tipe warna Radiant Red Black, sentuhan magis mengubah cover lampu utama menjadi hitam yang memikat.

Kedua tipe ini tetap mempertahankan kombinasi warna yang menjadi daya tarik tak terbantahkan bagi pecinta skutik Tanah Air.

BACA JUGA: All New Honda PCX 175 2023, Motor Bertenaga Kuda di Atas Aspal!

Sepenuhnya memanjakan mata, striping baru yang lebih simpel dan stylish menghiasi kedua tipe varian CBS ini dengan cemerlang.

Namun tak berhenti di situ, keindahan tak terbendung hadir dalam tipe CBS-ISS. Mempersembahkan pilihan warna Faboulus Matte Green yang memesona, tipe ini menakjubkan dengan keanggunan yang luar biasa.

Tak kalah memikat, pada tipe warna Faboulus Matte Blue, sentuhan penuh gaya memperbaharui kombinasi warna hitam pada dek. Dek atasnya pun dipadu dengan nuansa hitam yang begitu menawan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan