Dengan Harga Tetap 19 Jutaan, Honda Genio Hadirkan Nuansa Warna Baru

Sementara tipe warna Faboulus Matte Black menampilkan jok baru yang bergaya cokelat.

Melengkapi keanggunan para tipe warna pada varian CBS-ISS, striping baru menambah kesan retro dengan begitu menarik.

BACA JUGA: Honda PCX Premium 2023 175cc, Desain Elegan Keren Saat di Jalanan!

New Honda Genio, ikonik dalam keanggunan, menopang gayanya dengan ban berukuran 12 inci yang menjamin keseimbangan dan stabilitas dalam setiap perjalanan.

Kehebatan mesin 110cc yang hemat bahan bakar, rangka eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) dengan teknologi mutakhir, serta fitur-fitur fungsional seperti power charger pada rak depan, menjadi jawaban atas keinginan tak terbendung konsumen untuk memiliki sepeda motor handal dan fungsional.

Paduan sempurna antara gaya dan performa, New Honda Genio merangkul desain cover dan fender depan dengan dimensi tiga dimensi, memancarkan garis berkarakter dan ekspresi tajam nan kuat.

Keunikannya yang tak tertandingi membuatnya begitu memikat dan selalu tampak memesona dalam dimensi yang kompak, menyempurnakan kenyamanan dalam menjelajah hiruk-pikuk lalu lintas kota.

Tinggi jok yang menyentuh 744mm memberikan fleksibilitas bagi pengendara, disertai dengan step floor yang luas.

BACA JUGA: 4 Tips Menjaga Motor Agar Tidak Turun Mesin, Simak Caranya di Sini

Ban tubeless lebar dengan ukuran 100/90-12 di depan dan 110/90-12 di belakang memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam setiap perjalanan, sekaligus menambah kesan padat dan bergaya.

Tak berhenti di situ, New Honda Genio menghadirkan mesin handal 110cc SOHC eSP (enhanced Smart Power) dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang semakin hemat bahan bakar.

Tenaga maksimalnya mencapai 6,6 kW @ 7.500 rpm, dan torsi puncak di 9,3 Nm @ 5.500 rpm, memberikan akselerasi responsif yang luar biasa.

ACG starter melengkapi performanya dengan kemulusan saat mesin dinyalakan, ditambah dengan kehadiran ISS (Idling Stop System) khas Honda yang secara otomatis mematikan mesin saat berhenti, dan kembali menyala begitu tuas gas diputar.

New Honda Genio hadir dalam dua tipe menawan, yaitu CBS dan CBS-ISS, dengan enam pilihan warna gaya hidup yang sesuai dengan tren masa kini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan