TECNO Siap Luncurkan Seri Terbaru POVA 5 Series 5G, Bawa Baterai 7.000 mAh

JABAR EKSPRES – Telah di umumkan tentang peluncuran seri terbaru dari TECNO yaitu series POVA 5 yang terdiri dari dua model, yakni POVA 5 Pro 5G dan POVA 5.

Kedua model ini di dukung oleh chipset MediaTek Dimensity 6080. Dengan pilihan RAM hingga 16 GB dan penyimpanan internal hingga 256 GB.

Salah satu aspek menarik dari seri terbaru ini adalah kapasitas baterainya. Kapasitas baterai yang di bawa mencapai 7.000 mAh dan teknologi pengisian daya hingga 68W.

Baca juga : Axioo Rilis Laptop Gaming Pongo 960, Pakai Intel Core i9 Gen 13 dan Nvidia RTX 4060

Layar yang di gunakan oleh Tecno memiliki ukuran 6,78 inci FHD+ dengan refresh rate mencapai 120Hz. Sehingga menawarkan pengalaman visual yang halus.

Anthoni Roderick, Public Relations Manager TECNO Indonesia menjelaskan. Bahwa seri Tecno POVA 5 bertujuan untuk menyajikan pengalaman bermain game dan hiburan yang lancar melalui kombinasi software dan hardware yang tangguh.

Kerjasama antara TECNO dan Garena Free Fire juga telah menghasilkan beberapa fitur unik dalam POVA 5 Series ini.

Beberapa fitur menarik lainnya meliputi Dual Speakers dengan sertifikasi audio DTS dan Hi-Res. Serta kehadiran Z-axis Linear Motor dan hardware Gyroscope yang meningkatkan kenyamanan saat bermain game.

Desain dari POVA 5 Series Free Fire Edition ini di sebut sebagai 3D Mecha Turbo, yang terinspirasi dari armor robot mecha.

Desain ini juga di lengkapi dengan lampu LED pada bagian belakang yang akan menyala ketika bermain game, saat mengisi daya, atau saat menerima panggilan telepon.

Tecno berencana untuk meluncurkan POVA 5 pada tanggal 1 Agustus 2023, bersamaan dengan peluncuran POVA Neo 3.

Sementara itu, POVA 5 Pro akan mulai menerima pre-order pada tanggal 1-13 Agustus 2023. Ketiga ponsel baru ini akan di jual dengan harga berkisar antara 2-3 jutaan rupiah.

Untuk pemesanan, para konsumen dapat menggunakan platform e-commerce TECNO Official Store yang tersedia di Shopee, Lazada, Akulaku, Tokopedia, dan TikTok shop.

Baca juga : Rilis Agustus Mendatang Cek Spesifikasi dan Harga Oppo A58 di Indonesia

Tersedia berbagai promo dan bonus menarik, termasuk diskon flash sale sebesar Rp100.000. Selain itu, ada juga gratis gaming fan cooler atau TECNO 3 in 1 multi charging cable khusus untuk pembelian Tecno POVA 5 series 5G.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan