Realme 11 4G Siap Rilis Sebentar Lagi, Ini Spesifikasinya!

JABAR EKSPRES- Ponsel Realme 11 4G dikabarkan siap untuk mengawali debutnya pada akhir bulan Juli ini. Informasi mengenai spesifikasi kunci, jadwal peluncuran, dan gambar promosi dari perangkat ini telah muncul secara daring, yang telah dibagikan oleh tipster Abhishek Yadav. Smartphone ini akan menjadi penerus dari Realme 10.

Realme 11 4G disebut-sebut akan menampilkan layar AMOLED 6,4 inci dengan potongan punch-hole di sudut kiri atas. Layar Realme 11 4G akan menawarkan resolusi FHD+ dan kecepatan refresh 90Hz, serta dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 5. Dari segi desain, perangkat ini memiliki faktor bentuk kotak dengan panel belakang bergradasi.

BACA JUGA: Sudah Terlihat di Geekbench! Benarkah Redmi 12 5G Akan Rilis?

Rumor menyebutkan bahwa Realme 11 (4G) akan melakukan debut globalnya di Vietnam pada tanggal 31 Juli 2023, pukul 17:30 waktu setempat. Sebelumnya, daftar di peritel Vietnam telah mengonfirmasi bahwa ponsel ini akan dilengkapi dengan chipset Helio G99, RAM 8 GB, dan penyimpanan 128 GB. Selain itu, ponsel ini akan memiliki layar AMOLED 6,4 inci dengan resolusi FHD+ dan kecepatan refresh 90Hz. Baterainya akan berkapasitas 5.000 mAh dan mendukung pengisian cepat 67W.

BACA JUGA: Redmi 12 5G Mendebut di Geekbench dengan Spesifikasi Unggulan!

Spesifikasi utama dari perangkat ini juga akan mencakup kamera utama 108MP di bagian belakang, dan tersedia dalam dua warna menarik, yaitu hitam dan emas. Berdasarkan spesifikasi ini, tampaknya Realme 11 4G tidak membawa perubahan signifikan dibandingkan dengan pendahulunya, Realme 10 4G. Oleh karena itu, diperkirakan harga keduanya tidak akan berbeda jauh. Untuk informasi lebih lengkapnya, kita nantikan saja saat peluncurannya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan