Ratusan Massa Kader PDIP Jawa Barat Bakal Membanjiri Kota Bandung pada Hari Ini, Ada Apa Nih?

JABAR EKSPRES – Ratusan massa kader PDIP Jawa Barat (Jabar) bakal ngumpul seru-seruan di Kota Bandung, nih, Selasa (25/7/2023). Mereka semua kader banteng asli Jabar yang akan bahas politik seru-seruan jelang Pemilu 2024.

Melansir dari berbgai sumber Ono Surono, ketua DPD PDIP Jabar, ceritain kalau acara kumpul-kumpulnya cuma sehari aja. “Yap, betul itu. Tapi santai aja, acaranya tertutup karena buat rapat koordinasi,” ujar Ono

Kader-kader dari 12 Kabupaten/Kota bakal hadir, juga ada ketua dan sekretaris DPC, anggota DPRD Provinsi, pimpinan DPRD, serta ketua fraksi dan DPR RI.

Baca Juga: Tentang Kecurangan PPDB di Kabupaten Bogor, Ada Temuan dari Komisi IV DPRD?

Ono juga cerita kalau acara ini adalah tindak lanjut dari rapat kerja Nasional dan nih, ada persiapan buat rapat kerja daerah. Kumpul-kumpul ini cuma dihadiri sekitar 120 orang aja, enggak banyak kok.

Poin penting dalam pertemuan kali ini, katanya, bakal dibahas soal situasi politik di Jabar saat menghadapi Pemilu legislatif dan Pilpres 2024. Semua mau samain langkah dan pergerakan antara kepala daerah dan seluruh kader PDIP di Jabar.

Nah, kader-kader ini bakal jadi juru kampanye PDIP di Jabar buat Pilpres dan PDI Perjuangan. Jadi, rencananya, pada rapat kerja daerah bulan Agustus 2023, bakal dibahas langkah-langkah lebih detailnya. Asyik, ya, seru-seruan politiknya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan