Jika Kylian Mbappe Gabung Al Hilal, 1 Jam Dibayar 1,32 Miliar!

JABAR EKSPRES- Al Hilal tetap berkomitmen untuk mengejar yang hampir mustahil dalam upaya merekrut Kylian Mbappe. Mereka tengah merancang segala cara alternatif, termasuk mempertimbangkan opsi untuk membiarkan Mbappe pindah ke Real Madrid.

Saga transfer Mbappe telah memasuki babak baru. Paris Saint-Germain secara resmi telah menempatkan pemain tersebut di pasar transfer, menandakan bahwa Mbappe benar-benar dijual.

BACA JUGA: Kylian Mbappe Dapatkan Tawaran Menggiurkan dari Arab Saudi

Masa depan bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, kini mulai terang benderang. Belakangan ini, beredar kabar bahwa Mbappe telah menerima tawaran dari klub asal Arab Saudi, Al Hilal.

Untuk diketahui, Al Hilal telah mengajukan tawaran senilai 300 juta euro atau sekitar Rp5 triliun kepada PSG untuk mengamankan jasa Kylian Mbappe.

“PSG secara jelas telah menerima tawaran 300 juta euro tersebut, namun saat ini belum ada pembicaraan langsung dengan sang pemain,” ujar Fabrizio Romano, seorang jurnalis Italia yang juga ahli dalam urusan transfer sepak bola, seperti yang dikutip dari akun Twitter pribadinya pada Selasa (24/7/2023).

Meskipun kabarnya PSG setuju untuk melepaskan Mbappe ke Al Hilal, mereka menyadari bahwa Mbappe kemungkinan besar ingin bergabung dengan Real Madrid.

BACA JUGA: Michael Jordan Melepas Kepemilikan Mayoritas Charlotte Hornets!

Tawaran dari Al Hilal muncul setelah PSG dan Kylian Mbappe terlibat perselisihan. Klub raksasa Prancis tersebut merasa kecewa dengan sang pemain karena menolak opsi perpanjangan kontrak selama satu musim tambahan hingga tahun 2025.

Tidak hanya itu, jika Mbappe benar-benar bermain untuk Al Hilal, dia juga akan menerima gaji yang fantastis. Menurut laporan House of Highlight, Mbappe akan mendapatkan gaji sebesar USD 776 juta atau sekitar Rp 11,64 triliun dalam setahun (dengan kurs Rp 15.000).

Jika dilihat ebih lanjut, berikut adalah perkiraan pendapatan Kylian Mbappe per bulan hingga per detik jika bergabung dengan Al Hilal:

1 bulan: Rp 969 miliar

1 minggu: Rp 220,5 miliar

1 hari: Rp 31,5 miliar

1 jam: Rp 1,32 miliar

1 menit: Rp 22,12 juta

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan