Kylian Mbappe Dapatkan Tawaran Menggiurkan dari Arab Saudi

JABAR EKSPRES- Al Hilal telah menunjukkan komitmen seriusnya dalam merekrut Kylian Mbappe. Mereka telah menyusun kontrak yang menggiurkan, termasuk menawarkan uang transfer senilai 300 juta euro!

Masa depan Mbappe tengah diperbincangkan sejak Paris Saint-Germain tidak menyertakannya dalam skuad yang berangkat ke Jepang untuk pertandingan pramusim. Manajemen PSG merasa kecewa karena Mbappe diduga telah melakukan kesepakatan pra-kontrak dengan Real Madrid.

BACA JUGA: Kokoh di Puncak Klasemen, Pelatih Dewa United Minta Tim Harus Tetap Rendah Hati

Kesepakatan tersebut berarti bahwa Mbappe akan bertahan di PSG hingga berakhirnya kontraknya, kemudian pindah secara gratis ke Madrid pada tahun depan. Inilah sebabnya mengapa PSG memutuskan untuk menjual Mbappe pada musim panas ini.

Al Hilal dilaporkan telah mengajukan tawaran pertama untuk Mbappe. Tawaran dari klub raksasa Liga Arab Saudi ini sangat besar, mencapai 300 juta euro atau setara dengan Rp5 triliun. Jika terealisasi, jumlah tersebut akan menjadikan Mbappe sebagai pemain termahal di dunia, mengungguli posisi Neymar Junior.

Meskipun Al Hilal telah resmi mengajukan tawaran kepada PSG, belum ada pembicaraan langsung dengan Mbappe. Bahkan, tampaknya Mbappe belum secara langsung menerima tawaran tersebut. Bahkan, ada kemungkinan besar bahwa tawaran ini akan ditolak oleh pemain berusia 24 tahun tersebut.

BACA JUGA: Wasit Liga 1 Jadi Sorotan, Erick Thohir Ingatkan Ini!

Pasalnya, Kylian Mbappe memiliki keinginan untuk tetap berada di PSG hingga kontraknya berakhir pada tahun 2024 mendatang. Ia tidak ingin dijual pada musim panas tahun 2023. Keputusannya ini juga berhubungan dengan rencana untuk bergabung dengan Real Madrid. Banyak laporan yang menyatakan bahwa tawaran menggiurkan dari Al hilal untuk Kylian Mbappe telah ditolak dan hanya setuju untuk bergabung dengan Madrid secara gratis setelah berakhirnya kontraknya di PSG.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan