Ditinggal saat Salat Magrib, Rumah di Cireunghas Sukabumi Dilahap si Jago Merah

JABAR EKSPRES – Pada Senin, 24 Juli 2023 WIB malam hari, beberapa grup media sosial (medsos) Sukabumi di penuhi dengan informasi rumah warga Cireunghas mengalami kebakaran.

Saat dikonfirmasi oleh JabarEkspres.com, Kapolsek Cireunghas Ipda Hendrayana.S.S.Ip membenarkan bahwa adanya kebakaran tersebut terjadi di Kecamatan Cireunghas, Sukabumi, Jawa Barat.

“Kebakaran rumah terjadi di Kampung Pacing RT 002 RW 003 Desa Cikurutug, Kecamatan Cireunghas Kabupaten Sukabumi, kebakaran tersebut terjadi sekira pukul 18.30,” kata Hendrayana kepada JabarEkspres.com.

BACA JUGA: Buntut Tidak Merata di Setiap Kecamatan, Anggota DPRD Dorong Sekolah Baru di Kota Sukabumi

Lebih lanjut, ia pun membeberkan awal mula peristiwa kebakaran tersebut diketahui oleh warga setempat.

“Kebakaran pertama kali diketahui oleh warga setempat yang melihat kepulan asap dari dalam rumah Daud dan Tenih. Sedangkan Pemilik rumah mengetahui pada saat selesai melaksanakan salat maghrib dan rumah dalam keadaan tidak ada orang,” katanya.

Meskipun belum diketahui pasti penyebab kebakaran di rumah tersebut, Hendrayana membeberkan perihal dugaan sementara pemicu kebakaran dari rumah tersebut.

BACA BUKU: Polres Sukabumi Berhasil Tangkap Pelaku Kasus Penganiayaan dengan Senjata Tajam yang Terjadi di Kecamatan Cisaat

“Belum diketahui penyebab pasti dari kebakaran rumah tersebut, namun diduga kebakaran bermula dari kamar yang kosong belakang rumah,” lanjutnya.

Kemudian Yana mengubgkapkan bahwa api tersebut dapat dipadamkan oleh satu unit mobil Pemadam Kebakaran bersama warga masyarakat. Dalam peristiwa kebakaran itu tidak ada korban jiwa dari kejadian tersebut. Namun, korban atau pemilik rumah hanya mengalami kerugian materil. (Mg9)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan