Bintang Olivia Sabet Juara II Kejuaraan Karate STKIP Pasundan Cup V Sirkuit II Jabar

“Ke depannya, aku akan lebih rajin lagi untuk berlatih,” tandasnya.

Dalam kesempatan yang sama, ibu Olivia Chan, Hexa Nasution, mengaku puas dengan raihan prestasi anaknya dalam ajang kejuaraan karate kali ini.

“Apapun hasilnya, bagi orangtua, ini menjadi kepuasan tersendiri bagi saya. Apalagi kejuaraan karate kali ini memang pesertanya dari berbagai perguruan. Saya kira ini sudah yang terbaik,” tutur Hexa Nasution.

“Kalau pertandingan di tingkat Kota Bandung beberapa bulan lalu, Olive dapat mendali emas, dan itu lebih gede lagi pertandingannya,” sambungnya.

Hexa mengaku, selalu memberikan dukungan terhadap sang buah hati baik ketika latihan maupun saat persiapan menghadapi kejuaraan.

“Kebetulan saya sendiri ikut Karate di BKC, jadi saya bisa memantau latihannya, bahkan bisa latihan di rumah maupun di tempat latihan khusus,” katanya.

Sementara itu, Pelatih Karate Olivia Chan, Leni Isnaini mengungkapkan bahwa Olivia merupakan anak yang tekun dan rajin latihan, terlebih setiap menjelang kejuaraan.

“Olivia dinilai berbakat di kelas Kata karena itu saya berharap Olivia selalu semangat dan berlatih untuk menjadi juara di setiap pertandingan,” tandasnya. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan