Arief Pindah Tugas ke Sumatera Selatan, Kasi Pidum Diganti Edrus

JABAR EKSPRES – Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Pidum) Kejaksaan Negeri Depok, Arief Syafrianto secara resmi menyerahkan jabatannya kepada Edrus.

Arief Syafrianto, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh tim di Seksi Pidum atas kerjasama yang telah terjalin selama masa jabatannya.

“Saya merasa bangga dan terhormat telah bekerja bersama rekan-rekan yang luar biasa di Seksi Pidum ini. Semua pencapaian yang telah kita raih tidak mungkin terjadi tanpa kerja keras dan dedikasi dari setiap anggota tim,” ujar Arief.

Arief Syafrianto akan mengisi posisi baru di lingkungan Kejaksaan Tinggi Sumatra Selatan. Ia akan menjabat sebagai Pemeriksa Intelijen pada Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Sumatra Selatan. Mutasi ini menandai langkah maju dalam karier Arief Syafrianto, yang akan kembali berdinas di kampung halamannya.

BACA JUGA: Kota Depok Kembali Terima Penghargaan Kota Layak Anak

Sementara itu, Edrus yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Perdata Kejaksaan Negeri Jakarta Timur akan menggantikan Arief Syafrianto sebagai Kepala Seksi Pidum Kejaksaan Negeri Depok. Edrus merupakan seorang jaksa yang berpengalaman dan telah menghadapi berbagai kasus hukum yang kompleks selama kariernya.

Edrus menyatakan komitmennya untuk melanjutkan kinerja baik Seksi Pidum yang telah ditinggalkan oleh Arief Syafrianto.

“Saya berjanji untuk menjalankan tugas ini dengan sebaik-baiknya, serta terus meningkatkan kualitas pelayanan hukum bagi masyarakat,” ucap Edrus.

Serah terima jabatan ini menjadi momen bersejarah bagi Kejaksaan Negeri Depok, di mana pengalaman dan dedikasi dari Arief Syafrianto selama menjabat di Seksi Pidum akan tetap dikenang. Sementara itu, kemampuan dan semangat baru dari Edrus diharapkan akan membawa kesegaran dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

Dengan semangat yang baru, Edrus diharapkan dapat melanjutkan upaya penegakan hukum yang adil dan berkeadilan, serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di wilayah hukum Kejaksaan Negeri Depok.

“Semoga dengan pergantian ini, institusi kejaksaan semakin kuat dan mampu memberikan pelayanan hukum yang berkualitas untuk kepentingan masyarakat dan negara,” katanya.

Dalam upacara serah terima jabatan tersebut, hadir juga para pejabat tinggi di Kejaksaan Negeri Depok, termasuk Kepala Kejaksaan Negeri Depok Ibu Mia Banulita yang memberikan apresiasi atas kinerja Arief Syafrianto selama menjabat sebagai Kepala Seksi Pidum.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan