KILAS KEMARIN: Peringatan Hari Anak Nasional, hingga The 1975 Batal Manggung di Jakarta Diganti oleh Sheila on 7

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan sejumlah peristiwa penting dan menarik yang, mulai dari peringatan Hari Anak Nasional, hingga band asal Inggri The 1975 batal manggung di Jakarta dan digantikan oleh Sehila on 7.

Anda bisa menyimak setidaknya terdapat tiga peristiwa penting dan menarik pada hari Minggu, 23 Juli 2023 yang sudah dirangkum oleh Jabarekspres.com.

Hari Anak Nasional: Menteri PPPA Ingatkan Pemenuhan Hak dan Lindungi Anak

Melalui perayaan Hari Anak Nasional 2023, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak berpesan bahwa pemenuhan hak dan lindungi anak menjadi tugas bersama.

Hal tersebut agar anak-anak tumbuh menjadi penerus bangsa yang maju dan sejahtera.

BACA JUGA: Sinopsis Film Southpaw: Kisah Perjalanan Seorang Petinju

Dengan kehadiran Wakil Presiden Ma’aruf Amin, peringatan Hari Anak Nasional 2023 bisa memberikan dorongan dan semangat bagi semua pihak yang hadir agar terus memperhatikan, menjaga, melindungi bersama, membangun lingkungan yang aman, nyaman, serta memenuhi hak-hak di seluruh Indonesia.

Untuk selengkapnya, Anda bisa baca [DI SINI].

Band Inggris The 1975 Batal Manggung di WTF Jakarta

Band kenamaan asal Inggris The 1975 batal manggung di acara festival musik bergengsi We The Fest (WTF) di Jakarta.

Seharunya, The 1975 tampil pada hari ini di acara tersebut, namun batal karena kasus protesnya terhadap kebijakan pemerintah Malaysia yang melarang LGBT.

BACA JUGA: Sinopsis Film Dark Knight Rises: Trilogi Batman Karya Christopher Nolan

Akibat dari tindakan protes yang disampaikan Matty Healy tersebut, pemerintah Malaysia membubarkan festival musik, meski baru berjalan satu hari dari tiga tanggal yang sudah terjadwalkan.

Hal tersebut juga berimbas kepada jadwal manggung yang dibatalkan di beberapa negara seperti Indonesia dan Taipei.

Baca selengkapnya [DI SINI].

Momen Sheila on 7 Tampil di WTF Jakarta, Duta: Hi, I’m Matt

Nama band Indonesia pada lineup acara festival musik hari ke-3, Sheila on 7 tampil di acara musik We The Fest atau WTF 2023.

Momen epik pun muncul dari sang vokalis Duta yang menyindir band The 1975 setelah membuat aksi protes kontroversial pada saat acara musik Good Vibes Festival di Kuala Lumpur, Malaysia.

Tinggalkan Balasan