Gaet Otavia Dutra, Ereight Apparel Brand Lokal Kota Bogor Buktikan Eksistensi di Sepak Bola Nasional

JABAR EKSPRES – Salah satu perusahaan pakaian olahraga asal Bogor ‘Ereight Apparel’ kian berkembang ditengah persaingan sederet produk asal luar negeri.

Diketahui, Ereight Apparel berdiri pada tahun 2017 silam, namun saat ini Ereight Apparel mulai membuktikan eksistensinya di ranah persepakbolaan nasional dengan menggandeng sejumlah atlet terkenal di tanah air.

Teranyar, Ereight menggaet Otavia Dutra sebagai brand ambassador terbaru guna menggaungkan produk lokal yang bukan kaleng-kaleng.

BACA JUGA:  Digugat Panji Gumilang, Kesbangpol Jabar Pastikan Ridwan Kamil Siap Hadapi Gugatan

Utro mengatakan, sebelumnya pihaknya telah menggaet beberapa pemain Liga 1 dan Liga 2 seperti Indra Mustaffa (Borneo FC), Herwin Tri (Sriwijaya), Makan Konate, Joko Susilo, Munadi (Persikabo1973), Kasim Botan (Persebaya), Manahati Lestusen (Persikabo 1973), Ferdika dan aktor Ali Syakib menjadi brand ambassador.

“Ereight Apparel juga telah melakukan kerjasama dengan Kalteng Putra untuk mensuport perlengkapan apparel dalam mengarungi Liga 2 musim 2023/2024,” ungkapnya dikutip Senin, 24 Juli 2023.

Eko menjelaskan, diangkatnya Otavio Dutra sebagai brand ambassador untuk menunjukan eksistensi Ereight di persepakbolaan Indonesia.

“Semoga dengan Otavio Dutra sebagai brand ambassador nama Ereight bisa lebih dikenal oleh pecinta sepakbola di Indonesia,” tuturnya.

BACA JUGA: Kawan PMI dan Perwira PMI Diresmikan, Menteri BUMN Erick Thohir Sambut Terobosan BP2MI

Begitu juga atas digandengnya para pemain Liga 1 dan Liga 2 tersebut sebagai brand ambassador tersebut, diharapkan sebagai langkah awal memperkenalkan brand asal kota hujan, dimana produk asli Bogor juga dapat bersaing.

Kedepan, sambung Eko, Ereight dapat mensuport klub-klub sepakbola baik di Liga 1 maupun Liga 2.

“Saat ini memang kita baru suport Kalteng Putra untuk mengikuti Liga 2 musim 2023/2024. Kedepan Insya Allah kita dapat suport klub-klub Liga 1,” harapnya.

Ia mengaku, kini Ereight Apparel mulai eksis di Kota Bogor melalui beragam event sepakbola di Kota Bogor yang diinisiasi oleh tim manajemennya.

Melalui kolaborasi dengan sejumlah stakeholder dan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor pihaknya telah sukses menggelar sejumlah ajang kompetisi sepak bola yang melibatkan puluhan klub se Bogor Raya.

“Misalnya, melalui event yang telah kita laksanakan dalam laga amal untuk kesembuhan mantan kiper tim nasional Indonesia Kurnia Meiga dan Kapolresta Bogor Kota Cup dan lain sebagainya,” tukas Eko. (YUD)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan