Duta Sheila on 7 ‘Menyindir’ The 1975 di Panggung We The Fest 2023

JABAR EKSPRES – Panggung utama We The Fest (WTF) 2023 hari ketiga jadi heboh gara-gara Duta, vokalis band Sheila on 7 (So7), yang nyindir The 1975.

Awalnya, Duta ngasih candaan soal momen kontroversial Matty Healy, vokalis The 1975, yang mencium pemain basnya, Ross MacDonald, di atas panggung di Malaysia. Duta ketawa-ketawa bareng penonton, tuh.

“Tadi di belakang ada yang nanya, jangan-jangan Duta nanti mencium Adam (pemain bas So7),” becanda Duta, disambut tawa riuh penonton di GBK Sports Complex, Jakarta, Minggu (23/7).

Lalu Duta lanjutkan candaannya, “Saya kasih tahu ya, saya ya milih-milih lah. Masa Adam?” Sampe segitunya, sampai penampilan mereka lanjut ke lagu Hari Bersamanya.

Baca Juga: Film Mission Impossible Dead Reckoning (Part 1), Kunci Misterius Berhasil Ethan Dapatkan?

Momen lucu juga terjadi pas awal penampilan mereka. Setelah lagu pertama, Duta memperkenalkan band Sheila on 7 pake bahasa Inggris ala-ala Britania Raya, negara asal The 1975.

“Sehat semuanya? Perkenalkan, kami Sheila f**kin’ Seventy,” kata Duta, kan merujuk pada angka seventy five (75), yang artinya nama band The 1975.

Sebenernya, Sheila on 7 nampilnya mendadak loh. WTF 2023 ngumumin mereka sebagai pengganti headliner, The 1975, yang tiba-tiba batal manggung di hari ketiga gara-gara masalah cium-ciuman di panggung di Malaysia.

Tapi untungnya, gak nyesel deh, karena penampilan Sheila on 7 seru banget! Selain mereka, ada juga rapper keren, A$AP Ferg, yang meramaikan line-up hari terakhir.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan