5 Rekomendasi Android TV Pilihan Terbaik yang Punya Harga Rp 1 Jutaan

JABAR EKSPRESAndroid TV adalah solusi terbaik untuk menikmati berbagai hiburan di layar televisi. Dengan akses ke Google Play Store, pengguna dapat menonton YouTube, Netflix, dan banyak aplikasi streaming lainnya.

Kelebihan Android TV juga mencakup penggunaan Google Assistant untuk mengendalikan perangkat pintar di rumah dan fitur Chromecast built-in untuk mentransmisikan konten dari perangkat lain ke layar TV secara nirkabel.

Baca juga : Rilis Agustus Mendatang Cek Spesifikasi dan Harga Oppo A58 di Indonesia

Di pasar Indonesia, terdapat beberapa pilihan Android TV dengan harga yang terjangkau. Berikut deretan andorid tv terbaik yang punya harga Rp 1 jutaan.

1. Coocaa 32Z72

Android tv ini hadir dengan ukuran layar 32 inci dan resolusi HD yang mendukung HDR10. Di lengkapi dengan teknologi Truchilus Extreme 2.0.

Pengguna dapat menikmati jutaan warna dan kenyamanan visual tanpa merusak kesehatan mata. Dengan harga Rp 1.849.000, Coocaa 32Z72 menawarkan pengalaman menonton yang menarik.

2. TCL 32A9

TCL 32A9 adalah Android TV lainnya dengan berbagai koneksi, seperti HDMI, Wi-Fi, Bluetooth, dan USB. Layar 32 inci yang mendukung HDR10 memberikan warna yang lebih tajam dan cerah.

Sistem operasi Android 11 dan Google Assistant memberikan kemudahan dalam mengakses aplikasi dan mengendalikan perangkat pintar. TCL 32A9 di jual dengan harga Rp 1.999.000.

3. Xiaomi TV A2

Android tv dari Xiaomi enawarkan kualitas gambar yang mengesankan dengan dukungan Dolby Audio, DTS-X, dan DTS Virtual X untuk suara yang jernih dan surround.

Dengan fitur Chromecast built-in dan Miracast, konten dari perangkat lain dapat dengan mudah di tampilkan di layar 32 inci beresolusi HD.

Android TV 11 membawa berbagai aplikasi dan layanan streaming ke perangkat ini dengan harga Rp 1.999.000.

4. Avaro T32A

Di lengkapi dengan beragam koneksi dan sistem operasi Android TV, Avaro T32A menawarkan akses ke Google Play Store dan berbagai aplikasi streaming dengan harga Rp 1.690.000.

5. iFFALCON

Terakhir, iFFALCON S52 dengan layar 32 inci yang mendukung HDR10 menampilkan konten dengan warna yang cerah dan kontras yang tinggi.

Selain itu, Andorid TV ini juga terdapat dukungan Dolby Audio menghadirkan suara yang jernih dan surround.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan