5 Kode Spesial Kantin Sekolah Simulator, Terbaru Buruan Redeem!

JABAR EKSSPRES – Ada kode spesial game Kantin Sekolah Simulator yang bisa diklaim oleh pemain nih, yuk intip jangan sampai ketinggalan!

Kode spesial di game Kantin Sekolah Simulator bisa diklaim oleh pemain untuk mendapatkan beragam hadiah yang menarik.

Cara memasukkan kode spesial di game Kantin Sekolah Simulator dapat dilakukan melalui menu pengaturan dan klik ‘gameplay’.

Berikut 5 kode spesial yang ada di game Kantin Sekolah Simulator dari mulai yang sudah lama dan terbaru.

Merangkum dari berbagai sumber, saat awal perilisan game diketahui ada kode spesial yang bisa diperoleh dengan memasukkan kode KANTINSEKOLAHSIMULATORRILIS. Pemain bisa mendapatkan hadiah kursi dan meja.

Tak hanya itu, Kantin Sekolah Simulator yang dikembangkan oleh Akhir Pekan Studio mencapai 1 juta pengunduh dengan cepat bahkan menjadi game paling populer di Google Play Store dan banyak sekali diminati pemain karena keunikan dan keseruan gamenya.

BACA JUGA:  Cara Atasi Gagal Menghubungkan Jaringan Game Dragon Nest 2: Evolution

Ada kode yang bisa dimasukkan untuk mendapatkan hadiah kristal ketika game ini mencapai 1 juta pengunduh beberapa waktu yang lalu yaitu dengan memasukkan kode KANTINSEKOLAHSIMULATORSATUJUTA.

Kode spesial selanjutnya dapat ditemukan pemain saat peringatan Hari Raya Idul Adha beberapa hari yang lalu. Kode tersebut diketahui terselip dalam caption di unggahan Instagram @akhirpekanstudio di Instagram, kodenya adalah SELAMATIDULADHA dan pemain bisa mendapatkan hadiah kristal.

Kemudian ada kode KANTINSEKOLAHSIMULATORNOMORSATU dan akan mendapatkan hadiah kristal juga.

Lantas apa kode terbarunya? diketahui kode terbarunya spesial untuk merayakan ulang tahun Akhir Pekan Studio yang mana sebagai developer game ini.

Kode spesial terbarunya yaitu SELAMATULANGTAHUNAKHIRPEKANSTUDIO, dan ada hadiah kristal dari kode terbaru ini.

Agar kode-kode tersebut bisa diklaim, pemain harus memperbarui game ke versi terbarunya.

Belum diketahui apakah kode-kode di atas memiliki masa berlakunya masing-masing atau tidak. Jadi pemain bisa mencobanya saja terlebih dahulu. Semoga berhasil!

Itulah informasi kode spesial di game Kantin Sekolah Simulator yang dapat pemain ketahui, mulai dari yang sudah lama dan terbaru.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan