Samsung Segera Luncurkan Seri HP Lipat Terbaru Galaxy Z Fold 5, Cek Bocoran Spesifikasinya

JABAR EKSPRES – Samsung telah memberikan bocoran terkait dua produk teranyarnya dalam acara ‘Galaxy Unpacked’ yang akan berlangsung pada tanggal 26 Juli 2023 mendatang di Seoul, Korea Selatan. Kedua produk tersebut adalah Samsung Galaxy Z Flip 5 dan Galaxy Z Fold 5.

Dua HP premium yang di nantikan dengan antusias oleh para penggemar teknologi.

Presiden dan Head of MX Samsung Electronics, TM Roh, telah memberikan beberapa bocoran resmi melalui laman Samsung Newsroom.

Selain seri HP lipat, Samsung juga akan menghadirkan tablet dan smartwatch dalam rangkaian produk baru mereka, termasuk Galaxy Watch 6 dan Galaxy Tab S9.

Baca juga : Resmi Rilis di Indonesia! Simak Spesifikasi dan Harga Asus ROG Phone 7 Series

Roh menegaskan bahwa desain menjadi fokus utama dalam pembuatan seri Galaxy terbaru ini, dengan berusaha menciptakan standar baru di industri teknologi.

Lebih lanjut, HP lipat terbaru Samsung akan tampil lebih tipis dan ringan di bandingkan generasi sebelumnya.

Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 5

Galaxy Z Fold 5 hadir dengan layar utama 7,6-inci Foldable Dynamic AMOLED 2X dengan refresh rate 120Hz dan HDR10+.

Di lengkapi juga dengan layar sekunder 6,2-inci yang memiliki teknologi Corning Gorilla Glass Victus+ dan refresh rate 120Hz.

Seperti seri sebelumnya, Galaxy Z Fold 5 juga di bekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 dan tersedia dalam beberapa pilihan RAM dan internal storage.

Spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip 5

Khusus untuk Galaxy Z Flip 5, beberapa spesifikasi telah bocor ke publik.

HP ini akan mengusung layar utama 6,7-inci dengan teknologi Foldable Dynamic AMOLED 2X, 120Hz, HDR10+, dan kecerahan mencapai 1200nits.

Selain itu, di lengkapi dengan rasio layar-ke-bodi mencapai 85,4%, resolusi 1080×2640 piksel, dan 426ppi.

Galaxy Z Flip 5 juga akan di bekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 yang kuat, serta memiliki beragam pilihan RAM dan internal storage.

Baca juga : Intip Perbedaan Realme 11 Pro dan Realme 11 Pro+, Mulai dari Spesifikasi sampai Harga

Kedua produk ini tentunya akan membawa pengalaman baru dalam penggunaan smartphone. Dengan kelebihan layar lipat yang memungkinkan fleksibilitas dan kenyamanan dalam penggunaan sehari-hari.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan