Keseruan Konser Taeyeon di Jakarta, dari Kejutan Dalam Lagu “Fine” Hingga Fans Project Rainbow Ocean

JABAR EKSPRES – Pentolan Idol girlgrup Korea Selatan SNSD Taeyeon akhirnya menggelar konser solo di Jakarta pada Sabtu (22/7). Konser Taeyeon kali ini diakui penggemarnya sangat seru terutama beberapa momen yang membuat semua SONE (penggemar SNSD) merinding dibuatnya.

Konser Taeyeon dengan tajuk “THE ODD of LOVE in Jakarta” ini mengusung beberapa lagu dari tiga album Taeyeon. Konser berlangsung sangat meriah, bahkan para SONE dibuat tidak berkedip melihat pujaan hatinya beraksi diatas panggung.

Beberapa Fans Project yang disiapkan penggemar untuk Taeyeon cukup membuat sang Idol terharu.

Mulai dari penampilan Taeyeon saat menyanyikan lagu “Fine”, dimana pada saat Taeyeon mencapai nada tinggi, semua penggemar auto membisu tak ada yang mengeluarkan suara sama sekali.

Baca juga : Konser Taeyeon di Jakarta buat Fans Senang, Sebab Saat Nyanyikan Lagu Fine, Penggemar Sontak Terenyuh

Bahkan musik juga ikut berhenti untuk memberikan ruang bagi Taeyeon membuktikan kemampuan vokalnya yang luar biasa. Saat itu, semua penonton dibuat terpana dengan tehnik vokal Taeyeon saat high note.

Saat selesai dengan aksinya, dalam beberapa detik suasana hening dan kemudian pecah dengan teriakan riuh dan tepuk tangan penonton yang mengaguminya.

Tidak selesai disitu, Fans project selanjutnya terjadi saat Taeyeon mengakhiri konser dan berpamitan. Ketika Taeyeon sudah masuk, penonton langsung menyanyikan lagu hits Taeyeon berjudul ‘All About You’ dan kemudian memanggil-manggil mana sanga Idol, hingga akhirnya Taeyeon kembali muncul keatas panggung.

“Terima kasih kalian, tadinya saya udah mau pulang, eh dinyanyiin lagu sama kalian semua, jadinya gak jadi pulang,” kata Taeyeon SNSD yang sudah ganti baju mengenakan stelan baju casual.

Baca juga :Disela Konser bertajuk “The ODD of LOVE in JAKARTA” , Taeyeon: Saya Ingin Kembali Lagi ke Indonesia Untuk Berlibur

Akhirnya Taeyeon kembali menyanyikan dua lagu untuk mengakhiri konsernya, yakni ‘Spark’ dan ‘Ending Credit’.

Namun kejutan dari SONE tak berhenti, saat lagu “Ending Credit” dilantunkan Taeyeon, tiba-tiba penonton serentak melakukan rainbow ocean, atau mengangkat ponselnya dengan menampilkan layar berwarna warni hingga membentuk lautan pelangi yang tampak bergerak-gerak dari bangku penonton.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan