Film Terbaru Park Bo Young Coba Adu Akting dengan Park Seo Joon Dalam Concrete Utopia

JABAR EKSPRES – Aktris Korea Selatan Park Bo Young membuat gebrakan baru. Bo Young yang biasa main dalam film dan drama komedi romantis, kali ini menjajal genre yang lebih serius yakni disaster thriller.

Film terbaru Park Bo Young ini berjudul Concrete Utopia, tak tanggung-tanggu dai langsung dipasangkan dengan aktor tampan Park Seo Joon, juga aktor kawakan Lee Byung Hun.

Kemampuan akting Bo Young akan benar-benar diuji dalam film ini, pasalnya film yang bercerita tentang bencana alam ini akan menguras banyak emosi didalamnya.

Dari trailer yang sudah tayang di Youtube sudah bisa ditebak seperti apa serunya film Concrete Utopia ini. Beberapa adegan memperlihatkan terjadinya gempa bumi dahsyat yang meluluhlantakkan seisi kota.

Baca juga : Park Bo Young Donasikan 100 Ribu Masker untuk Pemadam Kebakaran

Semua bangunan hancur dan terjadi kepanikan disana-sini, namun masih ada satu bangunan yang berdiri kokoh, yakni sebuah apartemen bernama Hwang Goong. Aktor Lee Byung Hun yang berperan sebagai Young Tak muncul pertama kali dalam trailer tersebut sedang berdiri diantara puing-puing reruntuhan yang berlatar tingginya bangunan apartemen.

Apartemen Hwang Goong menjadi satu-satunya tempat yang bisa digunakan untuk hidup, karenanya semua orang langsung berusaha untuk menguasai bangunan tersebut.

Diantara kekacauan yang ditimbulkan akibat bencana dan hecticnya semua orang yang berusaha merebut dan merangsek masuk kedalam apartemen, ada pasangan Ming Sung (Park Seo Joon) dan Myung Hwa ( Park Bo Young) yang juga berusaha mempertahankan apartemen tersebut sekedar untuk bertahan hidup.

Baca juga : Park Seo Joon dan Park Bo Young Akan Gabung di Film Terbaru Bertema Distopia

Kericuhan dan konflik terus terjadi hingga menimbulkan kekerasan, terlihat dari kondisi Young Tak yang berdarah-daraha saat memimpin pasukan pertahanan apartemen yang terdiri dari para penghuni tersebut.

Film ini diadaptasi dari webtoon populer berjudul Joyful Outcast (Pleasant Neighbors), dan digarap oleh Sutradara Um Tae-Hwa. Rencananya Film ini akan dirilis pada 9 agustus 2023 mendatang, dan diprediksi akan memperoleh banyak penghargaan.

Untuk kamu penggemar Park Seo Joon atau Park Bo Young jangan sampai ketinggalan menyaksikan film seru ini, catat jadwal tayangnya dan pastikan mengamankan kursinya agar bisa menjadi penonton premier di penayangan perdananya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan