Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Lingkungan Kampus Unpad Jatinangor, Penyebab Kematian Belum Diketahui

JABAR EKSPRES – Mayat tanpa identitas berjenis kelamin laki-laki ditemukan di lingkungan kampus Universitas Padjajaran (Unpad) Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Lebih tepatnya, jasad laki-laki tersebut ditemukan mengambang di Cekdam lingkungan Kampus Unpad, Jatinangor pada Sabtu, 22 Juli 2023 pagi.

Sesosok mayat yang ditemukan tanpa identitas tersebut sontak mengejutkan sejumlah orang yang tengah berada di lingkungan kampus Unpad Jatinangor Kabupaten Sumedang. Polsek Jatinangor pun langsung turun tangan menindaklanjuti penemuan mayat tersebut.

Bahkan pihak Polsek Jatinangor juga sempat membeberkan penemuan mayat tanpa identitas di kampus Unpad Jatinangor, Sumedang tersebut. Berdasarkan informasi, mayat tersebut ditemukan oleh warga.

BACA JUGA: Ewok Jarot Jadi Inspirasi para Petani Jawa Barat, Begini Kisah Sukses si Raja Lebah Pengusaha Madu Terkenal dari Sumedang

Dikutip JabarEkspres.com dari berbagai sumber pada Sabtu, 22 Juli 2023, pihak Polsek Jatinangor mengatakan bahwa sekira pukul 08.30 WIB, warga yang tengah melakukan lari pagi di lingkungan kampus Unpad menemukan mayat mengambang di Cekdam.

Kemudian warga tersebut melapor kepada pihak Satpam kampus untuk memastikan mayat tersebut. Satpam pun langsung melapor ke Polsek Jatinangor untuk ditindaklanjuti.
Rupanya jasad laki-laki itu disebut-sebut bernama Erwin, dikenal sebagai sosok yang baik.

BACA JUGA: Gara-gara Kuda Renggong, Pemuda Bacok 2 orang di Jatinangor

Meskipun demikian, Polsek Jatinangor masih harus memastikan terkait identitas jasad tersebut. Sehingga, penelusuran dengan mengumpulkan keterangan sejumlah saksi dilakukan pihak kepolisian setempat.

Lebih lanjut, pihak Polsek Jatinangor mengungkap kondisi jasad laki-laki itu. Berdasarkan keterangan, usia laki-laki tersebut diperkirakan antara 35 hingga 40 tahun. Pada kondisi tubuh tidak ditemukan adanya luka, namun ketika ditemukan didapati adanya darah yang keluar dari telinga dan mulut yang diduga berasal dari pecahnya pembuluh darah.

Selain itu, menurut keterangan diperkirakan mayat tersebut meninggal dunia baru sekira 1×24 jam atau kemarin Jumat, 21 Juli 2023.

Pihak Polsek Jatinangor pun membawa mayat tanpa identitas yang ditemukan di lingkungan kampus Unpad Jatinangor, Sumedang itu ke Rumah Sakit Sartika Asih. Tujuannya yakni untuk memastikan penyebab kematiannya.

Hingga berita ini dimuat, belum ada penjelasan lebih lanjut terkait penemuan mayat tanpa identitas di lingkungan kampus Unpad Jatinangor, Sumedang tersebut. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan