Lawan PSM Makasar, Persib Berambisi Raih Kemenangan Pertama

Jabar Ekspres – Pelatih sementara Persib Bandung, Yaya Sunarya, menyatakan timnya bertekad untuk meraih kemenangan pertama ketika menghadapi PSM Makassar pada pekan ke-4 Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, pada Sabtu malam.

Dikutip dari laman resmi klub, Yaya yang telah melatih Persib Bandung sejak tahun 2004 menambahkan bahwa Marc Klok dan rekan-rekannya sangat berambisi untuk tampil maksimal dalam pertandingan tersebut.

BACA JUGA: Marc Klok Yakin Persib Mampu Tampil Impresif Lawan PSM Makassar

“Data yang didapat menjadi bahan untuk pertandingan besok. Sekarang, kita tinggal fokus terhadap tim kita dengan target kemenangan, dan kita akan berusaha untuk mengejar itu,” jelas Yaya.

Kemauan para pemain diharapkan dapat mengantarkan Persib Bandung meraih tiga poin pertama dalam kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/24.

Dari tiga pertandingan sebelumnya, Persib Bandung belum berhasil meraih kemenangan dengan hasil imbang melawan Madura United, Arema FC, dan Dewa United.

Yaya menjelaskan bahwa ia dan tim pelatih telah menganalisis kemampuan PSM Makassar yang belum menunjukkan performa yang stabil.

Dalam tiga pertandingan terakhir, PSM Makassar mencatat satu kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan.

“Saya pikir setiap tim di era sekarang memiliki tim di belakangnya. Artinya, ada tim yang bekerja untuk membantu tim,” ungkap Yaya.

BACA JUGA: Komdis PSSI Hukum Asep Berlian Akibat Pelanggaran!

“Kita melakukan analisis sebelum melawan Dewa United, dan itu sama dengan pertandingan besok melawan PSM,” tambahnya.

Pada klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2023/24, Persib Bandung saat ini berada di posisi ke-14 dengan mengumpulkan tiga poin dari tiga pertandingan, hanya terpaut satu poin dari PSM Makassar yang berada di peringkat ke-12.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan