Kolaborasi dengan Apple, Perekaman MV NewJeans ‘ETA’ Menggunakan iPhone!

Jabar Ekspres – Kualitas video musik “ETA” dari NewJeans yang difilmkan 100% menggunakan iPhone.

NewJeans berkolaborasi dengan Apple untuk memproduksi video musik “ETA”, salah satu lagu utama dari album mini kedua mereka.

BACA JUGA: Catat Tanggalnya! McDonald’s Spesial New Jeans Akan Hadir di Indonesia!

Pada pukul 13.00 tanggal 21 Juli (KST), NewJeans meluncurkan video musik untuk lagu utama “ETA” bersamaan dengan perilisan album mini kedua mereka “Get Up”.

Yang membuat video musik ini begitu istimewa adalah karena difilmkan dengan iPhone 14 Pro sebagai kolaborasi dengan kampanye “Shot on iPhone” dari Apple.

Video klip “ETA” difilmkan oleh sutradara Shin Woo Suk dari Dolphiners Films, yang sebelumnya telah membuat beberapa video klip untuk NewJeans, seperti “Ditto”, “OMG”, dan “Cool With You”.

Sebelumnya, NewJeans telah merilis “Super Shy” dan “New Jeans” pada tanggal 7 Juli sebelum tanggal comeback resmi dengan album mini kedua “Get Up” pada tanggal 21 Juli.

BACA JUGA: BLACKPINK Menjadi Artis dengan Subscriber YouTube Terbanyak di Dunia!

Pada tanggal 20, girl grup ini merilis lagu “Cool With You” dalam dua versi video klip, Side A dan Side B. Secara khusus, penampilan Jung Ho Yeon dan Tony Leung dalam video klip tersebut menjadi berita utama.

Sementara itu, album mini kedua NewJeans “Get Up” memiliki total 6 lagu, termasuk “Super Shy”, “New Jeans”, “Cool With You”, “ETA”, “ASAP”, dan “Get Up”.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan