Ide Panggilan Sayang di Kontak HP yang Bikin Gemes

JABAR EKSPRES – Memiliki pasangan yang gak romantis, tentu bikin kesel. Tapi banyak cara untuk menyiasatinya, salah satunya dengan membuat panggilan sayang khusus untuk si dia. Pangilan sayang ini bisa juga dijadikan nama kontak di HP kamu. Berikut ada 20 ide panggilan sayang untuk pasangan kamu yang dijamin bikin gemes tiap mendengarnya.

Panggilan sayang ini sangat penting untuk setiap pasangan, baik yang masih baru atau yang sudah lama menjalin hubungan , bahkan bagi yang sudah berkeluarga bertahun-tahun.

Panggilan ini akan  bisa membuat pasangan menjadi lebih dekat dan merasa dispesialkan, karena orang lain tidak akan ada yang memanggilnya begitu. Dengan begitu panggilan sayang ini juga bisa menjadi kode rahasia bagi setiap pasangan.

Untuk membuat panggilan sayang, kamu bisa menyesuaikan dengan perasaannmu terhadap pasangan, atau disesuaikan dengan keunikan yang dimiliki pasanganmu.

Namun sebaiknya komunikasikan terebih dulu panggilan khusus yang akan kamu pakai untuk pasanganmu, jangan sampai dia keberatan dengan panggilan  tersebut.

Atau bisa juga kamu meminta ide dari pasanganmu ingin dipanggi dengan panggilan khusus  apa, hal ini juga bisa menumbuhkan rasa percaya dari pasanganmu karena kamu menghargai pendapatnya.

Panggilan sayang ini juga bisa kamu gunakan untuk nama pasangan di kontak HP kamu. dengan begitu kamu akan langsung berbunga-bunga setiap kali nama kontak tersebut menghubungimu.

Ada beberapa ide nama kontak pasangan dari Bahasa Inggris yang bisa kamu gunakan juga untuk nama kontak pasanganmu di HP. Kamu bisa menirunya atau mengambil inspirasinya disini :

1. Puppy Love
2. Honey Bun
3. Sweetheart
4. Love of My Life
5. King of My Heart
6. Hunny Bunny
7. Love Bug
8. Angel
9. Cutie
10. My sunshine
11. Gorgeous
12. Peach
13. Sugarplum
14. Princess
15. Lover Boy
16. Precious
17. Buttercup
18. Little Heart
19. Bubbie
20. Bunny Sweety
21. Beloved
22. Babycake
23. Charmer
24. Dreamboy
25. Fuzzybear

Demikian 25 panggilan sayang yang bisa kamu jadikan kontak di HP. Panggilan sayang ini juga menjadi bagian dari words of affirmation untuk pasangan, sehingga kalian akan memiliki love language khusus dengan word afirmation yang positif.

Agar setiap pasangan menjadi semakin bahagia dan mensyukuri pasangannya, sehingga menumbuhkan rasa saling memiliki dan menjaga satu sama lain. Salah satunya dengan memberikan panggilan sayang yang membuat pasangannya merasa dihargai dan dibutuhkan, agar hubungan semakin erat dan tidak mudah goyah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan