Film Petualangan Sherina 2 Siap Memikat Penonton dengan Nostalgia, Ini Fakta Menariknya

Disutradarai oleh Riri Riza dan di produksi oleh Mira Lesmana dengan dukungan dari Talamedia. Film ini mendapat dukungan pendanaan dari beberapa perusahaan investasi seperti Legacy Pictures, Lamunan Studio, INFIA, Folkative, Volix, dan Folk.

Meskipun trailer film ini berfokus pada kehidupan Sherina dan Sadam setelah dewasa. Poster resmi film “Petualangan Sherina 2” tetap mengingatkan pada poster awal yang di publikasikan pada Juni 2022.

Dalam poster ini, nuansa hutan Kalimantan yang indah di hadirkan dengan sentuhan modern.

4. Karakter Baru dalam “Petualangan Sherina 2”

Trailer “Petualangan Sherina 2” tak hanya menghadirkan adegan-adegan menarik, tapi juga memperkenalkan karakter-karakter baru yang menarik.

Sebelumnya, para karakter ini telah di perkenalkan melalui media sosial, dan sekarang penonton bisa lebih dekat lagi dengan mereka.

Karakter-karakter baru ini, seperti Ratih, Aryo, Dedi, Syailendra, Pingkan, dan Sindai. Tentunya hal ini bisa menambah keceriaan dan petualangan dalam film ini.

5. Respon Antusias dari Warganet setelah Trailer Rilis

Setelah trailer di rilis, banyak warganet yang secara antusias mengomentari trailer tersebut di media sosial.

Trailer ini berhasil membangkitkan kenangan masa kecil para penonton, yang saat itu menonton “Petualangan Sherina” versi pertama.

Berbagai ungkapan nostalgia dan kegembiraan memenuhi beranda media sosial. Sehingga hal ini menandakan antusiasme besar yang di timbulkan oleh film ini.

Para penggemar “Petualangan Sherina 2” di undang untuk terus mengikuti perkembangan film ini melalui akun media sosial resmi, sambil menantikan tanggal 28 September 2023, di mana film ini akan mulai di putar di bioskop-bioskop.

Baca juga : Lama Dinanti, Film “Petualangan Sherina 2” Rilis Poster dan Trailer

Dengan semangat nostalgia dan petualangan yang mengasyikkan, “Petualangan Sherina 2” siap menghipnotis penonton dari berbagai kalangan.

Film ini menjadi bukti bahwa karya-karya film Indonesia dapat terus menginspirasi dan menghibur, menggebrak semangat para sineas muda untuk terus berkarya.

Kembalinya Sherina dan Sadam dalam petualangan seru ini adalah hadiah istimewa bagi para penggemar dan pecinta film Tanah Air.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan