Sinopsis Film Colombiana: Petualangan Mematikan Seorang Pembunuh Bayaran

JABAR EKSPRES – Sinopsis film Colombiana yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini Jumat, 21 Juli 2023 pukul 21.00 WIB.

Colombiana merupakan sebuah film aksi dan thriller yang dirilis pada tahun 2011.

Disutradarai oleh Olivier Megaton dan diproduksi oleh Luc Besson, film ini menampilkan kepiawaian akting Zoe Saldana sebagai pemeran utama.

Ceritanya berfokus pada perjalanan hidup seorang wanita yang mencari keadilan atas pembunuhan keluarganya dan menjadi seorang pembunuh bayaran yang misterius dan mematikan.

Sinopsis film Colombiana dimulai dengan sebuah tragedi yang mengubah hidup Cataleya Restrepo (Zoe Saldana) secara drastis.

BACA JUGA: Sinopsis Film Your Eyes Tell: Kisah Cinta yang Sangat Emosional

Pada usia sembilan tahun, dia menyaksikan pembunuhan orangtuanya oleh geng kartel narkoba yang dipimpin oleh Marco (Jordi Mollà).

Sebelum kepergiannya, ayah Cataleya memberinya sebuah anjing kecil dan menanamkan keinginan kuat pada putrinya untuk tidak takut dan selalu mencari keadilan atas kematian mereka.

Setelah kejadian tersebut, Cataleya melarikan diri ke Amerika Serikat dan menemukan tempat tinggal dengan pamannya, Emilio (Cliff Curtis), seorang anggota geng kriminal yang memiliki kontak dengan dunia bawah.

Namun, dia menyadari bahwa kehidupan ini bukanlah apa yang dia inginkan. Dengan bantuan pamannya, Cataleya berhasil menemukan jejak pembunuh orangtuanya dan memutuskan untuk membalas dendam.

BACA JUGA: Sinopsis Film I Am Wrath: Kisah Penyelidikan Korupsi

Cataleya berubah menjadi seorang pembunuh bayaran yang terampil dan tak terlihat.

Dia mengadopsi nama samaran “Cataleya” yang diambil dari bunga orkid yang dihadiahkan oleh ayahnya dulu.

Dalam balas dendamnya, dia menghilangkan seluruh anggota geng kartel narkoba yang bertanggung jawab atas kematian keluarganya.

Namun, ketika tindakannya menjadi pembunuh bayaran yang penuh teka-teki menarik perhatian agen DEA, James Ross (Lennie James).

Ross menjadi obsesif dalam mengejar perempuan misterius ini yang tampaknya mampu menghindari segala macam keamanan.

Sementara itu, seorang pembunuh bayaran lain, Danny Delanay (Michael Vartan), justru tertarik dan terpesona oleh Cataleya, tanpa menyadari identitas aslinya.

Cerita semakin kompleks ketika Cataleya dipaksa untuk berurusan dengan masalah-masalah baru yang berpotensi mengancam dirinya dan orang-orang yang dicintainya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan