Girlband Emak-Emak Pakai Outfit Unik Viral di Medsos, Lagunya Lucu Banget Loh!

JABAR EKSPRES – Sebuah foto yang menampilkan sekelompok ‘emak-emak’ atau girlband dengan jubah pink mencolok dan topi memanjang menjadi viral di media sosial.

Mereka tampak berpose dengan penuh percaya diri di bawah pohon, sembari mengenakan kacamata hitam.

Terungkap bahwa para ibu-ibu ini merupakan anggota dari sebuah grup yang diberi nama “Mother Bank, Beauties”.

BACA JUGA: Viral Calon Pengantin Pria Kabur Menjelang Pernikahan, Kakaknya Langsung Menggantikan

Grup musik atau girlband emak-emak yang viral ini dapat dikatakan unik dan menarik.

Berdasarkan informasi yang diunggah oleh akun Instagram @yesnowavemusic, Mother Bank adalah bank eksperimental yang berbentuk bank keliling (bank emok) yang berbasis di Jatiwangi-Majalengka dan diprakarsai oleh kelompok riset artistik Badan Kajian Pertanahan.

Salah satu aktivitas menarik yang dihadirkan oleh Mother Bank adalah sebuah kelompok musik, dimana para nasabah atau “emak-emak” menjadi personelnya.

Mereka menciptakan lagu-lagu yang menggambarkan keresahan dan perasaan para ibu-ibu ini ketika harus menghadapi kewajiban membayar cicilan dengan bunga yang besar.

Salah satu lagu Mother Bank yang berjudul “Jalan-Jalan” mengisahkan tentang kekhawatiran dan kegelisahan para ibu-ibu dalam menghadapi tanggungan cicilan dengan bunga yang menggunung.

BACA JUGA: Film Barbie Meraih Rating 86%, Layak di Tonton !

Fakta menarik mengenai Mother Bank, sebuah girlband emak-emak yang berani bercurhat melalui lagu-lagu mereka tentang tantangan dalam membayar cicilan dengan bunga yang tinggi.

Sebuah inisiatif kreatif dan unik yang mengungkapkan perasaan para ibu-ibu dalam bentuk seni musik.

Girlband emak-emak ini memiliki 6 lagu dalam album “Tanggung Renteng”, salah satunya yang jadi sorotan bertajuk “Jalan-jalan”.

Lagu ini menceritakan soal sekelompok ibu-ibu yang sedang asyik jalan-jalan. Namun, ketika pulang ke rumah, mereka kembali dihadapkan dengan kenyataan bahwa cicilan utang tak kunjung usai.

Mereka juga berharap bahwa betapa indahnya hidup jika utang tersebut tanpa bunga.

Bagaimana? Tertarik untuk mendengarkan lagunya?

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan