Simak 7 Tempat Ngopi di Bandung yang Kekinian dan Hits Banget, Tertarik Kesana?

JABAR EKSPRES – Ada rencana untuk ngopi bareng teman-teman? Yuk simak rekomendasi tempat ngopi yang lagi hits dan kekinian di Bandung.

Apalagi yang belum pernah mengunjungi tempat ini, sayang banget untuk melewatkannya.

Ketika berada di kota Bandung, jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati keunikan tren tempat ngopi yang kekinian serta sayang untuk dilewatkan.

BACA JUGA: Instagramble Banget! Coba 5 Tempat Ngopi di Bandung yang Lagi Hits Ini

Terutama yang cocok diabadikan dalam momen Instagramable. Berikut ini 7 rangkumannya dari beberapa sumber.

Armor Kopi

Dalam suasana hutan pinus yang langka dijumpai di tempat ngopi lainnya, Armor Kopi menjadi salah satu tujuan wajib bagi para pengunjung Bandung.

Meski jaraknya cukup jauh dari pusat kota, pengalaman nongkrong di sini tak akan mengecewakan.

Disajikan dengan penuh dedikasi, Japanese Coffee dan Liberica Vietnam Drip with Ice adalah sajian kopi yang tak boleh terlewatkan, dan bagi yang kurang gemar kopi, Milk Tea juga sangat direkomendasikan.

Kopi Toko Djawa

Tempat ini menghadirkan suasana nostalgia di Jalan Braga. Berawal dari toko buku yang melegenda, kini bertransformasi menjadi kedai kopi modern.

Terlihat klasik dari luar, namun menu kopi yang ditawarkan sangat up-to-date. Jadi, tak ada salahnya mampir ke sini untuk menikmati Es Kopi Toko Djawa dan Es Kopi Awan.

Sejiwa Coffee

Mencari tempat ngopi Instagramable di Bandung? Sejiwa Coffee bisa menjadi pilihan tepat.

Interior yang menarik dipenuhi dengan gambar pop art unik, serta dindingnya yang dihiasi tipografi dari karya Sapardi Djoko Damono, sastrawan ternama.

Nikmati kopi pilihan, seperti Iced Caramel Machiato dan Iced Hazelnut Latte, yang pasti memuaskan selera Anda.

Two Cents

Tak hanya menyajikan kopi yang lezat, Two Cents Coffee juga menawarkan suasana yang nyaman untuk nongkrong.

Menyediakan berbagai jenis kopi, mulai dari espresso based hingga manual brewing seperti Aero Press, V60, Syphon, dan Flat Bottom.

Jangan lewatkan kesempatan untuk mencoba berbagai sajian Cold Brew yang sangat direkomendasikan. Dan bagi yang kurang menyukai kopi, tersedia pilihan minuman teh, smoothies, healthy juice, dan milk blend yang juga lezat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan