Terlibat Kecelakaan Maut, 3 Pemotor di Jalan Tanjungsari Sumedang Tewas

JABAR EKSPRES – Ada sebanyak tiga orang dinyatakan tewas disebabkan terlibat kecelakaan lalu lintas di Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat pada Kamis, 20 Juli 2023 sekira pukul 5.20 WIB

tiga korban kecelakaan tersebut di antaranya yakni Ahmad Alfi (15) dan Reihan (14) yang merupakan warga Dusun Pamagersari RT 02 RW 04 Desa Jatisari, Kecamatan Tanjungsari. Korban meninggal lainya yakni Rijal Kautsar (22) warga Dusun Ciseda RT 20 RW 04 Desa Citimun, Kecamatan Cimalaka, Kabupaten Sumedang.

Berdasarkan data yang dihimpun JabarEkspres.com, setelah kecelakaan tersebut diketahui atu orang korban meninggal di tempat dan dua orang korban lainya meninggal saat dilarikan ke Puskesmas Tanjungsari.

BACA JUGA: Sambut Tahun Baru Islam 1445 H, Warga Sumedang Gelar Lomba Da’i Cilik

“TKP Tokma Gudangsari, 3 korban, 1 meninggal di tempat, 2 meninggal di Puskesmas, korban masih di Puskesmas Tanjungsari, data sementara masih di Polsek,” kata Asep Noerhidayat, selaku sopir ambulans Puskesmas Tanjungsari yang mengevakuasi korban.

Salah seorang petugas IGD Puskesmas Tanjungsari, Hafid, membenarkan bahwa korban sempat dilarikan ke Puskesmas Tanjungsari sekira pukul 6.30 WIB. Sementara kini, korban sudah diantar ke rumah duka oleh mobil ambulans untuk dimakamkan.

Sedangkan untuk barang bukti berupa kendaraan roda dua merek Yamaha Jupiter MX bernopol Z 6237 AO dan Honda CBR 150 bernopol Z 6485 AAL telah diamankan di Mapolsek Tanjungsari, Kabupaten Sumedang.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait kronologi kejadian tersebut. (Mg11)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan