Makna Lagu “A Sky Full of Stars” Karya Coldplay, Lagu Tentang Cinta dan Impian yang Menembus Batas!

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan makna lagu “A Sky Full Of Stars” ciptaan band Coldplay.

Tentunya sebagai penggemar Chris Martin dan kawan-kawan, kamu tentunya sudah tak asing lagi dengan lagu ini. Tapi, apakah kamu tahu makna lagu “A Sky Full of Stars” karya Coldplay ini?

Perlu kamu ketahui bahwa lagu ini tidak hanya asyik didengar, namun makna lagu “A Sky Full of Stars” ini juga mempunyai makna yang sangat mendalam.

Setidaknya ada banyak makna yang bisa kamu dapatkan dari salah satu lagu paling hits dari Coldplay ini.

Oleh karena itu, simak terus artikel ini sampai selesai untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

BACA JUGA: Makna Lagu “Viva La Vida” Karya Coldplay, Lagu Tentang Kekusaan dan Perubahan Kehidupan!

Makna di Balik Lagu “Sky Full of Stars” Tentang Cinta hingga Impian

Setidaknya lagu ini mempunyai makna yang sangat kaya akan cinta, harapan, dan impian yang menembus batas.

Cinta yang melampaui batas

Lagu ini bisa diartikan sebagai ungkapan tentang cinta yang begitu kuat sehingga memenuhi langit dengan keceriaan dan keindahan.

Lirik-liriknya, seperti “You’re a sky full of stars” (Kau adalah langit yang penuh dengan bintang), menggambarkan keadaan yang luar biasa dan sangat berarti.

Keajaiban dalam hubungan

Lagu ini menyampaikan pesan bahwa ketika seseorang menemukan cinta sejati, hubungan itu sendiri menjadi sesuatu yang ajaib dan penuh dengan keindahan.

Seperti yang diungkapkan dalam lirik “Cause you’re a sky, ‘cause you’re a sky full of stars” (Karena kau adalah langit, karena kau adalah langit yang penuh dengan bintang), hubungan tersebut memberikan kilauan yang menakjubkan dalam hidup.

Mencapai impian dan tujuan bersama

Lagu ini juga bisa diartikan sebagai dukungan dan dorongan untuk saling mendukung satu sama lain dalam mencapai impian dan tujuan bersama.

Dalam lirik “Cause in a sky, ‘cause in a sky full of stars, I think I see you” (Karena di langit, karena di langit yang penuh dengan bintang, aku rasa aku melihatmu), lagu ini menyampaikan bahwa pasangan itu seperti bintang-bintang yang memberikan inspirasi dan harapan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan