Makna Lagu “A Sky Full of Stars” Karya Coldplay, Lagu Tentang Cinta dan Impian yang Menembus Batas!

BACA JUGA: Chris Martin Ternyata Hanya Makan Sekali dalam Sehari, Alasannya Mencengangkan!

Mengatasi kesulitan

Lagu ini juga bisa diartikan sebagai harapan dan semangat untuk melalui masa-masa sulit dalam kehidupan. Dalam lirik “I don’t care, go on and tear me apart, I don’t care if you do” (Aku tak peduli, teruslah hancurkan diriku, aku tak peduli jika kau melakukannya), lagu ini menyampaikan bahwa meskipun ada kesulitan, cinta dan semangat yang ada dalam hubungan itu memungkinkan seseorang untuk mengatasinya.

Kesadaran akan keindahan di sekitar kita

Lagu ini dapat mengajak pendengarnya untuk lebih menghargai dan menyadari keindahan yang ada di sekitar mereka.

Lirik “Cause you get lighter the more it gets dark” (Karena kau semakin terang ketika semakin gelap) bisa diartikan sebagai pengingat bahwa dalam kegelapan atau kesulitan, kita dapat menemukan keindahan yang tersembunyi.

Penemuan diri dan pembebasan emosional: Lagu ini juga dapat menggambarkan proses penemuan diri dan pembebasan emosional.

Lirik “I’m feeling drunk and high, so high, so high” (Aku merasa mabuk dan melayang, sangat tinggi) mungkin mewakili keadaan euforia dan kebebasan emosional saat seseorang menemukan kebahagiaan dan penerimaan dalam dirinya sendiri.

Harapan dan optimisme

Lagu ini mengandung pesan tentang harapan dan optimisme di tengah kesulitan dan kegelapan.

Lirik “Cause you’re a sky, you’re a sky full of stars, such a heavenly view” (Karena kau adalah langit, kau adalah langit yang penuh dengan bintang, pemandangan yang surgawi) menyampaikan bahwa ada cahaya dan keindahan yang bisa ditemukan dalam setiap situasi.

Semangat untuk terus melangkah maju

Lagu ini juga dapat diartikan sebagai semangat untuk terus melangkah maju dalam hidup. Lirik “Cause you’re a sky, ‘cause you’re a sky full of stars, I wanna die in your arms” (Karena kau adalah langit, karena kau adalah langit yang penuh dengan bintang, aku ingin mati di dalam dekapmu) menunjukkan tekad untuk mengikuti kehidupan yang penuh cinta dan semangat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan