Gila! Hp Asus ROG Phone 7 Menggebrak Dunia Per-Gaming Indonesia!

JABAR EKSPRES – Pada tanggal 19 Juli 2023, dunia gaming di Indonesia di ramaikan dengan peluncuran ponsel gaming terbaru dari Asus, yaitu Asus ROG Phone 7. Terdapat dua model yang menjadi andalan, yaitu ROG Phone 7 dan ROG Phone 7 Ultimate, yang menawarkan pengalaman gaming luar biasa bagi para gamer.

“ROG Phone 7 Series adalah ponsel gaming yang di rancang untuk memenuhi harapan para gamer,” ujar Jimmy Lin, Direktur Regional ASUS Asia Tenggara, seperti dikutip dalam siaran pers. Dengan spesifikasi yang canggih dan desain yang menarik, ROG Phone 7 menjadi idaman bagi pecinta game di Indonesia.

Salah satu fitur unggulan dari ROG Phone 7 adalah peningkatan volume efektif speaker sebesar 50 persen, bekerja sama dengan spesialis audio Dirac, dan channel suara 2.1 saat di pasangkan dengan aksesori AeroActive Cooler 7. Hal ini menghasilkan kualitas suara yang mengagumkan, termasuk subwoofer yang kuat untuk menghadirkan pengalaman gaming yang lebih immersif.

Baca juga : Xiaomi 13 Ultra Hp dengan Spesifikasi Monster yang Bikin Jatuh Hati!

Di sektor performa, ROG Phone 7 mengusung chipset Snapdragon 8 Gen 2 3,2 Ghz yang 15 persen lebih cepat dan hemat daya. Di bandingkan generasi sebelumnya serta dukungan RAM LPDDR5X 8533 Mbps hingga 16 GB dan ROM UFS 4.0 512 GB. Yang memastikan ponsel ini mampu menangani berbagai aplikasi dan game berat dengan mulus.

Tidak hanya itu, Asus ROG Phone 7 juga di lengkapi dengan teknologi Snapdragon Elite Gaming, yang mendukung ray tracing percepatan komputasi waktu nyata pada perangkat keras. Dengan begitu, visual game akan semakin memukau dan realistis.

ROG Phone 7 memiliki layar Samsung AMOLED 165 Hz dengan touch sampling rate 720Hz, memberikan pengalaman visual yang halus dan responsif. Kecerahannya yang mencapai 1.500 nits memastikan tampilan yang jelas dan cerah, ideal untuk sesi gaming yang luar biasa.

Sementara ROG Phone 7 Ultimate menawarkan fitur unik, yaitu ROG Vision yang menampilkan tampilan warna metriks di bagian belakang ponsel. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menampilkan animasi berdasarkan peristiwa sistem, seperti status pengisian daya, panggilan masuk, atau aktivasi Mode X. Pengguna juga dapat membuat animasi kustom sesuai selera.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan