Ungkap Pernah Mandi di Sungai, Olla Ramlan: Raih Kesuksesan Itu Gak Gampang!

JABAR EKSPRESOlla Ramlan, seorang aktris terkenal, mengungkapkan pengalamannya tinggal di rumah panggung dan mandi di sungai saat masa kecilnya di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Olla Ramlan sangat mengenang masa-masa indah tersebut saat ia memerankan karakter Uma, seorang ibu dari seorang anak bernama Arian dalam film “Jendela Seribu Sungai” yang akan segera tayang pada akhir bulan Juli ini.

“Kebetulan syutingnya di tanah kelahiran aku, Banjarmasin, di situ kan (film) kalian bisa lihat rumah-rumahnya itu dibawahnya sungai, aku dulu rumahnya persis seperti itu,” kenang Olla Ramlan dikutip dari Antara News pada acara pemutaran perdana film JSS di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, pada Senin (17/7).

BACA JUGA: Inara Rusli Melepas Cadar Setelah Ditalak Virgoun, Warganet: Masha Allah

“Jadi aku juga benar-benar mandi di sungai itu,” tambah Olla Ramlan.

Dengan kesuksesannya saat ini, mungkin tak ada yang menduga bahwa Olla Ramlan, yang lahir pada tanggal 15 Februari 1980, pernah mengalami hal tersebut. Bahkan, Olla Ramlan mengungkapkan bahwa ia sering mandi di sungai yang juga digunakan oleh warga untuk buang air.

Sebagai anak keenam dari sebelas bersaudara, Olla Ramlan menjalani masa-masa indah di kampung halamannya hingga kelas tiga Sekolah Dasar (SD) sebelum akhirnya pindah ke Ibukota Jakarta.

Menurut Olla, kisah masa kecil tersebut menjadi alasan mengapa ia selalu bersyukur dan menghargai kesuksesannya saat ini, yang menurutnya sulit untuk dicapai.

“Itu jadi memori indah, justru aku menjadi aku yang sekarang itu kan karena proses kehidupan ya, dari kecilnya seperti apa, itu lah alasan kita menghargai kehidupan dan kesuksesan kita sekarang, meraih kesuksesan itu enggak gampang,” ujar Olla.

BACA JUGA: Ternyata Ini Alasan Virgoun Putuskan Menjadi Seorang Mualaf

Film “Jendela Seribu Sungai” menceritakan tentang tiga anak, yaitu Bunga (Sheryl Drisanna Kuntadi), Kejora (Halisa Naura), dan Arian (Bima Sena), yang tinggal di tepi Sungai Martapura, Banjarmasin. Mereka memiliki cita-cita yang terhalang oleh harapan dan keinginan orangtua.

Selain Olla Ramlan, film keluarga ini, yang akan ditayangkan di bioskop Indonesia pada tanggal 20 Juli 2023, semakin menarik dengan aksi peran Mathias Muchus (Awat), Ariyo Wahab (Abah Arian), Baim (Damang Isman), Bopak Castello (Daim), Agla Artalidia (Guru Sheila), dan Ajil Ditto (Arian Dewasa). Film ini juga akan dimeriahkan dengan penampilan cameo Ian Kasela, vokalis band Radja.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan