TEGA! Temuan Bayi di Atas Asbes Rumah di Sukabumi, Masih Berlumuran Darah

JABAR EKSPRES – Penemuan seorang bayi di Kampung Ciseke, Kecamatan Kebonpedes, Kabupaten Sukabumi. Penyelamatan bayi itu berlangsung dramatis oleh warga sekitar.

Yusman (28), selaku saksi mata menerangkan bahwa dirinya dan penghuni kontrakan lain mulai mendengar adanya suara bayi tersebut saat dini hari.

“Suara bayi itu mulai terdengar sekitar pukul 03.00 WIB, tapi saya dan tetangga kontrakan lain tidak berani mencek asal muasal suara itu. Sebab di daerah kontrakan sini tidak ada yang sedang hamil, dan khawatir itu hanya imajinasi saya saja,” tutur Yusman.

BACA JUGA: Nekat Ugal-ugalan hingga Tabrak Polisi, Pengendara Bersajam Ini Didor

Yusman pun melanjutkan bagian ia dan penghuni kontrakan lainnya berhasil menemukan bayi tersebut.

“Kemudian suara bayi itu terdengar kembali sekitar pukul 14.00 WIB dan akhirnya saya serta penghuni kontrakan yang lain coba mencari ke belakang kontrakan  (mencari) suara tersebut. Sekitar pukul 14.30, saya dan yang lainnya menemukan bayi di atas asbes belakang kontrakan. Saya serta penghuni lainnya langsung sigap mengamankan bayi tersebut,” ungkap Yusman.

“Saat ini bayi tersebut sudah kita serahkan ke pihak Rumah Sakit Hermina dan kita pun menelpon polsek setempat,” imbuhnya.

BACA JUGA: Dalam Satu Pekan, Kecamatan Kadudampit Alami 3 Peristiwa

Saat dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Kebonpedes Iptu Tommy Ganhany membenarkan adanya penemuan bayi tersebut.

“Ya betul, tadi ada warga yang menelepon pihak kami soal pembuangan bayi. Saat ini bayi tersebut sudah berada di RS Hermina (Sukabumi),” ungkapnya saat ditemui oleh Jabar Ekspres.

Peristiwa tersebut saat ini sedang ditangani oleh polsek Kebonpedes.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan