Nathalie Holscher Berani Buka Aib dan Ungkap Perselingkuhan Sule??

JABAR EKSPRES – Bicara tentang kehidupan selebriti selalu menarik perhatian banyak orang. Akhir-akhir ini, perhatian publik tertuju pada Nathalie Holscher, yang menjadi sorotan netizen karena beberapa keputusannya yang kontroversial. Setelah mendapat kritik atas keputusannya melepas hijab, Nathalie akhirnya membuka suara melalui Instagramnya.

“Bismillahirrahmanirrahim, saya ingin memulai hidup baru. cukup ramai tentang nafkah anak dan lagi-lagi tentang harta, harta, dan harta,” ungkap Nathalie Holscher.

Dia bahkan meminta Sule untuk menghentikan memberikan uang bulanan Rp25 juta untuk putranya, Adzam. Nathalie Holscher mengklaim mampu menghidupi Adzam tanpa bantuan Sule.

Namun, kisah dramatis tidak berhenti di situ. Nathalie juga tiba-tiba membicarakan tentang perselingkuhan, mengungkapkan bahwa dia memiliki bukti perselingkuhan yang mengejutkan. Peristiwa saat melahirkan Adzam juga dibuka, di mana ada orang yang bahkan mempertanyakan keaslian hubungan ibu-anak tersebut dan menyarankan tes DNA.

Ungkapan Nathalie ini langsung menjadi pusat perhatian dan banyak komentar netizen yang menyoroti drama dan masalah rumah tangga yang dihadapinya. Tidak sedikit yang menyayangkan keputusannya untuk membuka aib di hadapan publik.

Baca juga :  Ariana Grande Dikabarkan Akan Segera Bercerai Di Usia Pernikahan 2 Tahun

Drama ini tampaknya tak kunjung usai, dan netizen pun bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi di balik kehidupan rumah tangga Nathalie dan Sule.

Sementara itu, di sisi lain, Sule mengunggah foto masa lalunya sebagai penabuh gendang untuk mengenang perjuangannya mencari uang demi membiayai hidup istri dan putranya, Rizky Febian. Melihat Rizky yang kini menjadi seorang penyanyi terkenal, Sule merasa bangga atas jerih payahnya dalam membesarkan anaknya.

Namun, sayangnya, unggahan manis ini malah menjadi kesempatan bagi netizen untuk menyindir Nathalie Holscher. Mereka menilai Nathalie tidak bersyukur atas uang bulanan yang cukup besar dari Sule. Bahkan, beberapa komentar menyoroti gaya hidup Nathalie yang dianggap berlebihan.

Drama ini terus memanas, dan netizen Indonesia tampaknya tidak mau melewatkan setiap kesempatan untuk berkomentar tentang urusan rumah tangga selebriti.

Bagaimana nasib Nathalie Holscher selanjutnya? Akankah ia kembali bersatu dengan Sule, atau drama ini akan berlanjut? Tetap pantau berita dan perkembangan terkini untuk mengetahui lebih lanjut tentang kisah menarik di balik kehidupan mereka berdua.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan