Video Rossa Disebut Nyuekin Onyo Saat Konser Viral, Rossa Angkat Bicara: Nyanyi Bertiga Ada Pembagian Part

JABAR EKSPRES – Ramai potongan video di TikTok yang menyebut sang Diva Rossa nyuekin Onyo alias Betrand Peto putra Ruben Onsu, saat konser bersama di Malaysia.

Bahkan potongan video di TikTok yang menyebut Rossa nyuekin Onyo tersebut sudah ditonton hingga 8 juta lebih hingga viral dengan berbagai tanggapan negatif yang menyudutkan Rossa.

Video viral tersebut melihat seolah Rossa yang tengah bernyanyi bersama Betrand Peto dan juga Rizky Febian terlihat berat sebelah, hanya melihat kepada Rizky Febian.

Video tersebut diketahui terjadi saat promo album terbaru Rossa di Malaysia dan bintang tamu di hari pertamanya ada Rizky Febian dan Betrand Peto.

Rossa pun angkat bicara dan sebut narasi yang ditulis dalam video viral itu sudah termasuk fitnah.

“Tapi tiba2 rame bgt di tiktok potongan video konser aku lg nyanyi b3 dengan narasi yang dikategorikan memfitnah, yaitu Rossa nyuekin Onyo,” kata Rossa melalui Instagramnya @itsrossa910, Senin (17/7/2023).

BACA JUGA: Ungkap Pernah Mandi di Sungai, Olla Ramlan: Raih Kesuksesan Itu Gak Gampang!

Rossa juga menyayangkan bahwa orang-orang begitu mudah menyukai informasi yang buruk.

“Dan ajibnya lagi, VT itu ditonton jutaan kali dengan komentar negatif sampai puluhan ribu. Betapa mudahnya orang menyukai hal buruk ya,” kata Rossa.

Bahkan Rossa menyebutkan bahwa dialah yang mengajak Betrand Peto ke Malaysia dengan uang pribadinya karena dirinya begitu sayang kepada putra Ruben Onsu tersebut dan melihat Betrand memiliki bakat besar.

“Aku kasih tau, yang mengajak Onyo ke Malaysia itu aku. Pakai uang aku pribadi karena aku dan Ruben sayang sm Onyo. Onyo punya bakat besar dan kita ingin mempromosikan Onyo di Malaysia,” ujar Rossa di Instagramnya.

BACA JUGA: Taylor Swift Mencapai Prestasi Luar Biasa, Menyusul Jejak Legenda The Beatles dengan Album Terbarunya

Ia juga mengungkapkan bahwa saat bernyanyi ada pembagian part yang dilakukan, begitu pun seperti yang ada dalam video viral di TikTok itu.

“Nyanyi ber3 itu pasti ada pembagian part. Ada part aku, Onyo, dan Iky. Yang di upload dan dijadikan konten fitnah adalah part Iky nyanyi dan (pastinya) aku liatnya ke Iky. Masa Iky nyanyi aku liatnya ke Onyo 😁, sampe sini semoga paham,” tegas Rossa.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan