Segera Tayang di Netflix, Beberapa Fakta Menarik di Balik Film “Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti”

JABAR EKSPRES – Film “Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti” (HIAKCN) yang disutradarai oleh Anga Dwimas Sasonko akan dirilis di Netflix pada tanggal 27 Juli 2023.

Film ini merupakan babak terakhir dari kisah keluarga Narendra dalam semesta Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI). Sejauh ini, episode 1 dan 2 telah ditayangkan dalam film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (2020) dan Jalan yang Jauh, Jangan Lupa Pulang (2023).

Kisah masa lalu dan masa kini

HIAKCN menyatukan kisah masa lalu tahun 1987 dan masa kini di tahun 2023. Dengan menggunakan dua periode waktu yang berbeda.

BACA JUGA : Film “Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti” Akan Tayang di Netflix pada 27 Juli 2023

HIAKCN menghadirkan sebuah kesamaan, kisah dua orang pria yang masih memiliki hubungan keluarga namun memiliki pandangan yang berbeda mengenai kehidupan dan pernikahan.

Kisah cinta antara Narendra (diperankan oleh Jourdy Pranata) dan Ajen (diperankan oleh Yunita Siregar) yang berbeda status sosial dimulai bersamaan dengan pertarungan antara Angkasa (diperankan oleh Rio Dewanto) dan Rika (diperankan oleh Agla Artalidia) yang berada di titik kritis dalam kehidupan pernikahannya.

Meskipun gaya narasinya berbeda, kedua era tersebut mewujudkan perjuangan cinta yang sama.

Dianggap tidak layak untuk Ajen, Narendra menghadapi banyak rintangan. Di sisi lain, ada jarak yang tercipta antara Ankasa dan Rika yang mencoba untuk memulai hidup baru di Bali.

BACA JUGA : Sinopsis Film The Dark Knight: Kisah Kejayaan di Masa Kegelapan

Film baru ini memperkenalkan para penonton kepada karakter-karakter menarik dari dunia NKCTHI, bersama dengan keluarga inti Narendra.

HIAKCN bercerita tentang kehidupan Nelentra saat ia pindah ke Jakarta, termasuk Agus (diperankan oleh Muhammad Khan), Arai (diperankan oleh Erick Estrada), dan pasangan pemilik rumah, Van Ampel (diperankan oleh Ricky Malau). Memperkenalkan karakter baru untuk ditampilkan, dan  Yu Inah (diperankan oleh Ruth Marini). Banyak karakter baru yang juga akan muncul.

Melihat lebih dekat hubungan antara Narendra dan Ankatha

HIAKCN menggambarkan persaingan sengit antara Narendra dan Ankatha. Konflik ini bermula dari kejadian tragis beberapa dekade yang lalu. Kepribadian Narendra, yang terlihat tangguh dan keras dan bahkan dianggap sebagai tokoh antagonis, dieksplorasi lebih jauh di HIAKCN melalui kisah-kisah dari masa mudanya.

Tinggalkan Balasan