Hyundai Stargazer Essential Terbaru dengan Keunggulan Teknologi dan Varian Mewah

JABAR EKSPRES – Hyundai Motors Indonesia (HMID) tengah mempersiapkan kehadiran varian baru yang menarik, Hyundai Stargazer. Berdasarkan undangan yang di terima oleh tim TrenOto, Hyundai, perusahaan asal Korea Selatan, akan memperkenalkan Hyundai Stargazer Essential. Peluncuran mobil ini di rencanakan akan di lakukan hari ini atau Senin (17/7) di area SCBD, Jakarta.

Dalam undangan yang di terbitkan oleh HMID, terdapat pernyataan bahwa pada tahun ini, Hyundai akan meluncurkan New Stargazer dengan berbagai pembaruan, termasuk pengenalan varian terbaru Essential. Meskipun belum ada informasi yang pasti mengenai pembaruan yang ada pada Hyundai Stargazer Essential, varian ini diyakini akan menggantikan varian Trend.

Pembaruan pada Hyundai Stargazer yang baru tidak hanya terbatas pada perubahan eksterior, tetapi juga meliputi perubahan pada sisi interior dan penambahan fitur baru. Saat ini, Hyundai Stargazer yang di jual di Indonesia hadir dalam empat pilihan varian, yaitu Active, Trend, Style, dan Prime.

Pada bulan Mei 2023, Hyundai Stargazer telah mengalami penyegaran dengan di luncurkannya varian Active. Langkah ini di ambil untuk memenuhi permintaan konsumen. Beberapa pembaruan pada mobil ini Active antara lain adalah penambahan fitur AC double blower di baris kedua untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi penumpang.

Baca artikel lainnya: Menggebrak Pasar Datsun Go 2023, Mobil City Car Terjangkau dengan Performa Tangguh dan Desain Sporty!

Selain itu, Hyundai tipre baru ini juga akan menggunakan pelek alloy berukuran 16 inci dengan profil ban 205/55. Sebelumnya, mobil ini hanya di lengkapi dengan pelek kaleng berukuran 15 inci yang menggunakan ban berprofil 185/65.

Spesifikasi lainnya dari Hyundai Stargazer tetap sama seperti sebelumnya. Mobil ini di lengkapi dengan mesin berkapasitas 1.497 cc dengan empat silinder. Mesin ini mampu menghasilkan daya sebesar 113 hp pada 6.300 rpm dan torsi puncak sebesar 144 Nm pada 4.500 rpm. Tenaga mobil ini di salurkan melalui transmisi manual enam percepatan atau transmisi otomatis IVT, memberikan kenyamanan dalam penggunaan.

Keunggulan lainnya yang di miliki mobil ini sebelumnya masih tersedia dalam varian baru ini. Misalnya, layar sentuh berukuran delapan inci yang dapat terhubung dengan smartphone. Mobil ini juga di lengkapi dengan empat speaker yang terpasang di berbagai sudut untuk meningkatkan kualitas audio. Pengemudi juga dapat mengatur fitur hiburan dengan mudah melalui tombol-tombol di kemudi yang dilengkapi dengan kontrol audio dan bluetooth.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan