Dusan Vlahovic Semakin Dekat dengan PSG, Juventus Siapkan Pengganti Vlahovic

JABAR EKSPRES- Dilaporkan oleh Fabrizio Romano bahwa Dusan Vlahovic dikaitkan dengan kepindahan ke Paris Saint-Germain (PSG), sementara Juventus tertarik merekrut Romelu Lukaku dari Chelsea.

Inter Milan sebelumnya dilaporkan serius dalam upaya mendapatkan Romelu Lukaku secara permanen dari Chelsea. Kabar ini muncul setelah munculnya spekulasi bahwa striker asal Belgia ini akan dijual oleh Chelsea pada bursa transfer musim panas 2023.

Masa depan Dusan Vlahovic di Juventus juga menjadi spekulasi. Terdapat kabar bahwa Juventus ingin menjual striker asal Serbia ini untuk mengurangi beban gaji klub. Vlahovic memang salah satu pemain dengan gaji tinggi di Juventus, dengan penghasilan tahunan mencapai 7 juta euro (sekitar Rp117 miliar). Jumlah ini hanya kalah dari gaji tertinggi di Juventus yang diterima oleh Paul Pogba sebesar 8 juta euro atau sekitar Rp134 miliar per tahun.

BACA JUGA: Rekrut Pemain dari Palestina, Bali United: Sesuai dengan Kebutuhan Tim!

Hingga saat ini, terdapat dua klub yang dikaitkan dengan minat untuk mendapatkan tanda tangan Vlahovic. PSG tertarik untuk membawa Vlahovic ke Paris sebagai pengganti Kylian Mbappe. PSG berharap untuk mendapatkan Vlahovic dengan lancar karena alasan tertentu. Menurut laporan dari Metro yang dikutip oleh BolaSport.com, Vlahovic dikabarkan lebih tertarik untuk bergabung dengan PSG daripada Chelsea. Laporan tersebut juga menyebutkan bahwa Vlahovic saat ini sedang menunggu PSG untuk mengajukan tawaran pertama mereka kepada Juventus. Selain itu, PSG juga telah melakukan pembicaraan dengan Tottenham Hotspur terkait potensi kesepakatan untuk mengamankan jasa Harry Kane pada musim panas ini.

BACA JUGA: Paul Pogba ke Arab Saudi, Susul Benzema?

Namun, laporan media Prancis menyatakan bahwa Harry Kane tidak tertarik untuk bergabung dengan klub yang berbasis di Parc des Princes tersebut, dan keinginannya lebih condong kepada Bayern Muenchen jika dia memutuskan untuk meninggalkan Liga Inggris.

Sementara itu, Chelsea terus menjalin pembicaraan dengan Inter Milan yang berminat untuk menjadikan Romelu Lukaku sebagai pemain permanen.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan