Rekrut Pemain dari Palestina, Bali United: Sesuai dengan Kebutuhan Tim!

Jabar Ekspres – Klub sepak bola Bali United telah merekrut pemain asing baru dari Tim Nasional Palestina, yaitu Mohammed Bassim Rashid, untuk melengkapi kuota pemain asing mereka dalam kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/2024.

“Kualitas Rashid sesuai dengan kebutuhan tim pada musim ini,” kata Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri, dikutip dari Antara News, Jumat (14/7).

BACA JUGA: Bursa Transfer 2023: PSG Kedatangan Pemain dari Korea Selatan!

Rashid menggantikan pemain asing sebelumnya, Brwa Nouri, asal Irak, yang telah setuju untuk tidak melanjutkan kerja sama dengan Serdadu Tridatu setelah menjadi bagian tim sejak pertengahan 2018.

Rashid sebenarnya bukanlah orang baru dalam sepak bola nasional Indonesia, karena pada usia 28 tahun, dia sebelumnya telah bermain untuk Persib Bandung dan telah membela tim tersebut dalam kompetisi Liga 1 Indonesia 2021/2022.

Secara total, dia telah tampil dalam 27 pertandingan dengan mencetak enam gol dan memberikan tiga assist untuk Maung Bandung.

Setelah meninggalkan Bandung, dia kembali ke Palestina untuk bermain bersama tim Jabal Al-Mokaber, yang pada musim terakhirnya menjadi juara Liga Tepi Barat di Palestina dan mewakili klub tersebut dalam kompetisi Piala Asia musim ini.

“Semoga proses adaptasi dapat dengan mudah dijalankan dan membantu memberikan prestasi terbaik untuk Bali United,” imbuh Yabes.

Sementara itu, untuk memulai proses adaptasi dengan tim baru, Rashid mengunjungi Pemusatan Latihan Bali United di Pantai Purnama, Kabupaten Gianyar, Bali.

BACA JUGA: WOW! Segini Harga Kontrak Baru William Saliba di Arsenal!

Pemain yang lahir pada tahun 1995 ini merasa nyaman berlatih dan berharap dapat segera memberikan kontribusi dalam pertandingan Liga 1 Indonesia berikutnya.

“Luar biasa dan tidak bisa berkata apa-apa dengan fasilitas, suasana dan tempat latihan ini sangat nyaman. Segala sesuatunya tersedia dengan baik untuk klub. Insya Allah suasana di sini bisa membantu kami mendapatkan poin di pertandingan mendatang,” kata Rashid.

Rencananya, tim pelatih akan segera mempersiapkan Rashid untuk bermain dalam pertandingan melawan Madura United FC pada pekan ketiga, Sabtu (15/7), di Stadion Kapten I Wayan, Dipta, Gianyar.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan